Peristiwa Daerah

Harry Hikmat Raih Best in Professional & Leadership 2019

Sabtu, 12 Januari 2019 - 18:48 | 75.33k
Direktur Jenderal Perlindungan dan Jaminan Sosial Harry Hikmat, saat menerima Penghargaan. (FOTO: Istimewa)
Direktur Jenderal Perlindungan dan Jaminan Sosial Harry Hikmat, saat menerima Penghargaan. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, TUBAN – Direktur Jenderal Perlindungan dan Jaminan Sosial Harry Hikmat, meraih Penghargaan "The Best Award Of The Year" versi Majalah Penghargaan Indonesia. Penghargaan diberikan  untuk kategori "Best in Professional & Leadership 2019".

Momentum pemberian penghargaan berlangsung di Hotel Aston Priority Tb. Sumatupang Jakarta Selatan, Jumat (11/01/2019). 

Sebanyak tiga puluh individu dari berbagai kalangan dan kategori. Penghargaan itu  merupakan media untuk mengapresiasi individu-individu yang dinilai berprestasi di berbagai bidang kehidupan dengan tujuan untuk  memotivasi pribadi dan lembaga untuk meningkatkan motivasi para pelaku bisnis/lembaga/profesional sehingga dapat mendorong meningkatkan kinerjanya.

Penghargaan.jpg

"Saya mendedikasikan penghargaan ini untuk 10 juta KPM PKH dan 39 ribu pendamping PKH yang tersebar dari Sabang sampai Marauke, 37.000  Taruna Siaga Bencana (TAGANA) dan 2.000  Pelopor Perdamaian serta untuk seluruh rekan kerja, Para pimpinan satker di lingkungan Direktorat Jenderal Perlindungan dan Jaminan Sosial serta para staf yang selama ini telah mendukung  sehingga seluruh program yang diamanatkan kepadanya dapat berjalan dengan baik dan Insha Allah bermanfaat bagi seluruh masyarakat serta untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia," papar Harry dalam sambutannya.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah  Direktur Perlindungan Sosial Korban Bencana Alam; Margowiyono, Kasubdit Penanganan Korban Bencana Ekonomi Direktorat PSKBS; Victorious  Siahaan, Kasubdit Kepesertaan Direktorat Jaminan Sosial Keluarga;  Rinto Indratmoko, Kasubag Hukum Sekretariat Ditjen Linjamsos, Handy Nurrachman dan Kasubag Tata Usaha Sekretariat Ditjen Linjamsos, Indri Astuti. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Tuban

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES