Senin, 25 Maret 2019
Pendidikan

Di Taman Kelun Ada Edukasi Taat Lalin untuk Warga Kota Karismatik Madiun

Di Taman Kelun Ada Edukasi Taat Lalin untuk Warga Kota Karismatik Madiun Pengunjung taman menikmati suasana sore di Taman Kelun. (FOTO: Pamula Yohar. C/TimesIndonesia)
Sabtu, 12 Januari 2019 - 15:42

TIMESINDONESIA, MADIUNTaman Kelun di Kota Karismatik Madiun  menjadi pilihan warga masyarakat sekitar sebagai tempat rekreasi. Taman yang bertempat di Jalan Raya Kelun, Kartoharjo Kota Madiun ini selalu ramai dikunjungi oleh warga sekitar taman maupun luar Kota Madiun. 

Taman Kelun menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Suasana nyaman, pohon yang rindang, bersih dan beberapa fasilitas tersedia. Juga tersedia sarana edukasi berupa taman lalu lintas, tempat refleksi dan wahana bermain anak dan free wifi.

Pengunjung di Taman Kelun tak hanya dari warga sekitar lingkungan taman saja. Banyak juga  pengunjung dari wilayah Kabupaten Madiun.

"Biasanya mainnya ya ke sini. Karena tempatnya nyaman, adem dan tidak ada polusi udara. Terlebih tempatnya asik terutama untuk anak-anak," ujar Bayu Dwi Setiawan, pengunjung dari Dusun Sambean, Desa Sendang Rejo, Kabupaten Madiun, Sabtu (12/1/2019).

Kepala Bidang Pertamanan, Pemakaman dan Penerangan Kota Madiun A'ang Mahendra mengatakan Taman Kelun dibuat sedemikian rupa untuk tempat rekreasi dan edukasi masyarakat. Akhir tahun 2018 lalu taman lalu lintas ditambahkan sesuai usulan dari Dinas Perhubungan dan Polres Kota Madiun. 

A'ang Mahendra berpesan agar masyarakat Kota Karismatik Madiun ikut menjaga dan merawat Taman Kelun  agar dapat bermanfaat bagi seluruh lapisan. (*)

Jurnalis : Pamula Yohar C
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Madiun

Komentar

Loading...
Registration