Olahraga

'Marcus Rashford Punya Potensi Besar Samai Harry Kane'

Sabtu, 12 Januari 2019 - 17:03 | 62.85k
Penyerang muda Manchester United, Marcus Rashford (Grafis: TIMES Indonesia)
Penyerang muda Manchester United, Marcus Rashford (Grafis: TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, INGGRIS – Penyerang muda Marcus Rashford dianggap punya potensi besar untuk menjadi pemain hebat di skuad Inggris, bahkan menyamai Harry Kane, demikian diungkapkan manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Rashford dan Kane adalah rekan setim di timnas, namun keduanya akan menjadi lawan saat United menantang Tottenham Hotspur di Wembley akhir pekan ini. Dan Solskjaer percaya strikernya yang berusia 21 tahun memiliki masa depan tak kalah apik.

"Ia bisa menjadi striker top. Jika kita bicara soal Harry Kane dan betapa berkelasnya ia, saya yakin Marcus punya potensi untuk mencapai level itu," puji Solskjaer.

Sang pengganti Jose Mourinho itu menambahkan, "Ia (Rashford) punya kecepatan yang menakutkan, ia kini bisa jadi lebih kuat dan menahan bola untuk kami. Ia pemain dengan link yang hebat, ia amat mengagumkan untuk diajak kerjasama."

Sejak Solskjaer datang di Old Trafford, penampilan Marcus Rashford memang cukup menanjak untuk Manchester United dengan torehan tiga gol dalam lima laga. Mampukan pekan ini ia mengalahkan pamor Harry Kane(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES