Olahraga

Persela Lamongan Kantongi Lima Pemain dari Seleksi Awal, Inilah Mereka

Sabtu, 12 Januari 2019 - 15:47 | 68.80k
Puluhan pemain seleksi melakukan pemanasan di Stadion Surajaya Lamongan, beberapa hari yang lalu, (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Puluhan pemain seleksi melakukan pemanasan di Stadion Surajaya Lamongan, beberapa hari yang lalu, (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGANPersela Lamongan telah mengantongi lima nama pemain dari proses seleksi tahap awal yang digelar beberapa hari yang lalu.

"Berdasarkan pantauan tim pelatih, sementara yang lulus dari seleksi tahap satu adalah Arthur, Hambali, Yuda, Dian dan Reza," kata Edi Yunan Ahmadi, Manajer Persela, Sabtu (12/1/2019).

Dari lima pemain yang terpilih tersebut, empat diantaranya berposisi gelandang, yakni Hambali Tolib, Arthur, Yudha, dan Dian. Sementara satu lainnya, Reza merupakan penjaga gawang.

Yunan mengatakan, pemain yang terpilih tersebut, selanjutnya akan kembali dipanggil untuk menjalani sesi latihan bersama pemain Persela yang lain.

"Mereka akan gabung latihan bersama pemain yang lama. Nanti dilihat lagi untuk pemantauan tahap berikutnya," tuturnya.

Setelah menetapkan 5 pemain yang terpilih, kata Yunan, Persela Lamongan akan kembali menggelar seleksi pemain untuk mengisi beberapa posisi yang masih kurang. "Terutama untuk posisi penjaga gawang, stoper dan striker," ucap Yunan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Lamongan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES