Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

LP Ma'arif NU Lumajang Siap Borong Piala di Pergamanas

Sabtu, 12 Januari 2019 - 12:53 | 55.24k
Koordinasi peserta PERGAMANAS di kantor NU Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (12/1/2019). (FOTO: LP Ma'arif Lamongan/TIMES Indonesia)
Koordinasi peserta PERGAMANAS di kantor NU Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (12/1/2019). (FOTO: LP Ma'arif Lamongan/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, LUMAJANGLP Ma'arif NU Kabupaten Lumajang mengumpulkan kontingen yang akan berlaga pada ajang PERGAMANAS atau Perkemahan Pramuka Penggalang Ma'arif Nasional di Cibubur, Jawa Barat, Sabtu (12/1/2019).

Rapat koordinasi di kantor NU Lumajang itu, hadir pengurus Cabang LP Ma'arif NU Kabupaten Lumajang, koordinator kecamatan Maarif se kabupaten, peserta dan orang tua. Adapun tujuan kegiatan itu untuk mensinergikan program pengiriman kontingen ke PERGAMANAS.

Ketua LP Ma'arif cabang Lumajang, Drs. M Yamin, M.Pd., mengatakan ,pihaknya tidak menargetkan muluk-muluk,. Yang penting, kontingen Lamongan pulang membawa piala.

"Saya tidak menargetkan apapun, yang penting kembali ke Lumajang bawa piala," ucapnya.

Dalam PERGAMANAS yang digelar 19-23 Februari 2019 nanti, LP Ma'arif NU Lumajang akan mengirimkan 2 regu, 1 regu putra penggalang, dan 1 regu penggalang putri. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-3 Editor Team
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES