Olahraga

Musim Depan, Persela Tetap Bersama Forium

Sabtu, 12 Januari 2019 - 14:11 | 82.27k
Persela Lamongan tetap menggandeng Forium sebagai penyuplai jersey dan perlengkapan tim untuk musim depan. (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Persela Lamongan tetap menggandeng Forium sebagai penyuplai jersey dan perlengkapan tim untuk musim depan. (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGANPersela Lamongan sepakat memperpanjang kontrak kerja sama dengan Forium sebagai penyuplai jersey dan perlengkapan tim hingga satu musim ke depan.

Kesepakatan itu diambil, lantaran sejak menjalin kerja sama dengan perusahaan apparel asal Amerika Serikat itu, grafik pertumbuhan bisnis klub berjuluk Laskar Joko Tingkir mengalami peningkatan.

"Berdasarkan pengalaman musim 2018, Forium memberikan experience yang luar biasa kepada kami. Kebaikan service dan siklus bisnis yang diciptakan mereka menjadikan kami tidak bisa menolak penawaran di tahun ini," kata Ahmad Rizal Jamhari, Chief Divisi Bisnis dan Marketing Persela, seperti dilansir perselafootball.com, Jum'at malam (11/1/2019).

Rizal mengatakan, sejak memulai kerja sama pada awal tahun 2018 lalu, angka penjualan jersey Persela melesat mencapai 6.000 jersey original.

Menanjaknya angka penjualan jersey tersebut memiliki kontribusi besar dalam menopang finansial klub, sekaligus menjadi progres yang sangat positif menuju sepakbola industri.

"Kami berharap kesuksesan tahun 2018 akan meningkat 100 persen di tahun 2019, sehingga industri di Persela bisa benar-benar dirasakan untuk kemajuan klub," tuturnya.

Setelah melanjutkan kerja sama dengan Forium, Persela berencana merilis jersey yang akan dikenakan untuk musim 2019, pada akhir Februari mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Lamongan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES