Peristiwa Nasional

Ojol Gelar Silaturahmi Bersama Presiden RI Jokowi

Sabtu, 12 Januari 2019 - 11:07 | 62.54k
Ratusan mitra pengemudi Ojol gelar silaturahmi bersama Presiden Jokowi di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (12/1/2019). (FOTO: Rahmi Yati Abrar/TIMES Indonesia)
Ratusan mitra pengemudi Ojol gelar silaturahmi bersama Presiden Jokowi di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (12/1/2019). (FOTO: Rahmi Yati Abrar/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Keluarga besar pengemudi ojek online (Ojol) menggelar acara silaturahmi bersama Presiden RI Jokowi. Acara tersebut di gelar di Hall A Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (12/1/2019).

Dari pantauan TIMES Indonesia, acara dimulai pukul 10.00 WIB. Ruangan telah dipenuhi oleh ratusan mitra pengemudi Ojol yang terdiri GOJEK, GRAB, dan juga Bluebird.

TIMES-Indonesia-Ojol-Gelar-Silaturahmi-Bersama-Presiden-RI-Jokowi-2.jpg

GOJEK sebagai penyedia layanan transportasi berbasis online telah memberikan dampak positif selama delapan tahun terakhir. Salah satu platform yang mengusung teknologi online dalam moda transportasi darat, GOJEK komitmen meningkatkan keamanan dan keselamatan baik pengemudi maupun penumpang.

Acara silaturahmi Ojol dan Presiden RI Jokowi itu dibuka oleh Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan RI (Kemenhub RI), Budi Setiyadi. Direncanakan hadir pula Presiden RI Jokowi dan juga Menteri Perhubungan RI (Menhub RI) Budi Karya Sumadi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES