Peristiwa Nasional UIN Malang

Gelar Wicara Kebhinekaan, DEMA UIN Malang Hadirkan Ketua PBNU

Sabtu, 12 Januari 2019 - 10:46 | 42.17k
Robikin Emhas saat menyampaikan materi dalam Gelar Wicara Kebhinekaan & Silatwil BEM/DEMA PTKI Se Jatim. (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)
Robikin Emhas saat menyampaikan materi dalam Gelar Wicara Kebhinekaan & Silatwil BEM/DEMA PTKI Se Jatim. (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Dewan Eksekutif Mahasiswa UIN Maulana Malik Ibrahim (DEMA UIN Maliki Malang) menggelar Gelar Wicara Kebhinekaan dan Silatwil BEM/Dema PTKI Se-Jawa Timur dengan menghadirkan Ketua PBNU Robikin Emhas.

Gelar wicara yang berlangsung di UIN Maliki Malang, Sabtu (12/1/2019) ini diikuti oleh 140 mahasiswa perwakilan 51 BEM atau DEMA PTKI (Perguruan Tinggi Keagamaan Islam). Acara gelar wicara ini nantinya juga akan dilanjutkan dengan Silatwil (Silahturahmi Wilayah) antar BEM dan Denma di Kota Batu, pada Minggu (13/1/2018).

TIMES-Indonesia-Gelar-Wicara-Kebhinekaan-DEMA-UIN-Malang-Hadirkan-Ketua-PBNU-2.jpgAbdul Haris Rektor UIN Malang saat menyampaikan sambutan dalam Gelar Wicara Kebhinekaan & Silatwil BEM/DEMA PTKI Se Jatim. (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)

Ketua Panitia, Uswatun Hasanah Maruf mengatakan kegiatan ini merupakan upaya untuk meningkatkan rasa kebhinekaan mahasiswa terutama BEM dan DEMA PTKI se-Jawa Timur. Ia juga berharap acara ini bisa menjadi ajang silaturahmi antarmahasiswa se-Jawa Timur.

"Kami harap ini bisa menguatkan dan menambah rasa kebhinekaan antarmahasiswa," katanya.

TIMES-Indonesia-Gelar-Wicara-Kebhinekaan-DEMA-UIN-Malang-Hadirkan-Ketua-PBNU-3.jpgSuasana Gelar Wicara Kebhinekaan & Silatwil BEM/DEMA PTKI Se Jatim. (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)

Selain menghadirkan Ketua PBNU, DEMA UIN Maliki juga menghadirkan narasumber yakni Pimred Times Indonesia Yatimul Ainun dan Rektor UIN Maliki Malang Prof Abdul Haris. Gelar Wicara Kebhinekaan dan Silatwil BEM/DEMA PTKI Se-Jawa Timur  ini dimoderatori oleh Ketua Gusdurian Malang Ilmi Najib. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES