Tekno

Kini Ada Printer Canon Pixma TS8270 Bisa Cetak Stiker Kuku

Sabtu, 12 Januari 2019 - 10:31 | 132.47k
Printer Canon Pixma TS8270. (FOTO: YouTube)
Printer Canon Pixma TS8270. (FOTO: YouTube)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Hai, ada kabar menarik buat kaum hawa yang suka melengkapi tampilan diri lho, sebab baru-baru ini  Canon merilis printer Pixma TS8270 yang mempunyai fitur unik yakni mampu mencetak stiker untuk kuku.

Pembuatannya bisa melalui aplikasi Nail Sticker Creator yang tersedia di Android dan iOS. Di dalamnya juga sudah terdapat sejumlah template gambar agar pengguna lebih mudah dalam menggunakannya.

Bila tidak sempat ke salon, maka pengguna gak perlu risau. Lakukan nail art sendiri di rumah menggunakan printer ini. Enak kan? bisa dilakukan dalam segala keadaan.

"Lagi sebel? ganti gambar stiker. Lagi baper?  bisa ganti stiker. Pokoknya turuti mood kamu," begitu kata Senior Division Manager Canon Consumer System Product Division PT Datascript, Monica Aryasetiawan.

Pixma TS8270 ini bisa dipakai mencetak langsung dari perangkat ponsel karena mempunyai konektivitas WiFi. Hasil cetakannya pun bisa bermacam, seperti kertas foto persegi 5x5 inch, 3,5x3,5 inch dan tentunya kertas stiker kuku.

Selain lewat ponsel, printer ini juga bisa mencetak langsung dari kartu SD, dan proses pemilihan fotonya bisa dilakukan lewat layar sentuh sebesar 4,3 inch yang ada.

Seperti aplikasi Message in Print yang dapat memunculkan tampilan augmented reality pada foto yang dicetak dengan menyematkan pesan personal berupa animasi teks, musik atau video. 

Bisa juga mencetak foto melalui aplikasi Easy-PhotoPrint Editor. Dengan aplikasi ini, koleksi foto kesayangan anda dapat dicetak dengan layout dan pilihan ratusan template menarik seperti kalender, kolase, poster, label CD, hingga ornamen scrapbook. 

Hasil cetak PIXMA TS8270 didukung dengan inovasi sistem Hybrid Ink yang memadukan 6 tinta tunggal, dengan tambahan tinta Photo Blue, selain Cyan, Yellow, Magenta, Black dan Pigment Black, untuk menghasilkan kualitas warna foto yang hidup dan tajam. 

"Dengan tiga pilihan warna trendi, merah, putih dan hitam, PIXMA TS8270 semakin pas menjadi penghias interior di salah sudut rumah. Tidak hanya mencetak dokumen atau foto, printer ini memiliki fitur menarik dan mudah digunakan sebagai media berkreasi keluarga. Apalagi dengan fitur Nail Sticker Printing, Canon TS8270 merupakan printer pertama di Indonesia yang mengusung fitur mencetak stiker unik ini," tambah Monica.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Widodo Irianto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES