Entertainment

Siap Kembali ke Dunia Musik, Westlife Rilis Single Terbaru

Sabtu, 12 Januari 2019 - 06:48 | 78.53k
Boyband asal Irlandia, Westlife. (FOTO: etcanada.com)
Boyband asal Irlandia, Westlife. (FOTO: etcanada.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Boyband asal Irlandia, Westlife, kembali dengan single terbaru "Hello My Love" yang dirilis pada, Kamis (10/1/2019) waktu setempat. Lagu terbaru Westlife ini dirilis setelah absen delapan tahun.

Lagu "Hello My Love" ditulis dan diproduksi oleh superstar sekaligus pembuat hit Ed Sheeran dan Steve Mac. Lagu ini menampilkan vokal khas Westlife dan harmoni yang memukau. Lagu ini akan mengembalikan Westlife ke tempat yang semestinya sebagai Raja Pop.

Shane, Nicky, Mark dan Kian mengumumkan kembalinya mereka ke dunia musik pada Oktober 2018. Vokal grup ini telah menandatangani kontrak rekaman baru dengan Virgin EMI, dengan album baru untuk dirilis pada 2019.

Westlife juga akan menggelar tur Inggris dan Irlandia untuk pertama kalinya sejak tujuh tahun terakhir pada Mei, Juni dan Juli mendatang, dengan tajuk "The Twenty Tour".

Merayakan ulang tahun ke-20 Westlife, tur akan dimulai di Belfast pada 25 Mei 2019, lalu berakhir di Dublin pada 5 Juli 2019 mendatang.

"The Twenty Tour" adalah tur Westlife dengan penjualan tiket tercepat. Sebanyak 400.000 tiket ludes hanya dalam 48 jam.

Dalam konser tersebut, Westlife akan membawakan lagu terbaru Westlife, di samping hit terkenal mereka dan 14 hit UK No.1 boyband itu, termasuk 'Swear It Again', 'Flying Without Wings', 'You Raise Me Up' dan 'Unbreakable'. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : Antara News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES