Jum'at, 22 Februari 2019
Peristiwa - Daerah

Wakil Wali Kota Ucapkan Terimakasih Atas Doa Warga Kawanua

Wakil Wali Kota Ucapkan Terimakasih Atas Doa Warga Kawanua Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edy Djarwoko saat menghadiri acara Ibadah dan Perayaan Natal Kerukunan Keluarga Kawanua di Aula Kampus ITN. (FOTO: Widodo Irianto/TIMES Indonesia)
Jum'at, 11 Januari 2019 - 22:08

TIMESINDONESIA, MALANGWakil Wali Kota Malang Sofyan Edy Djarwoko menyampaikan terimakasih atas doa Kerukunan Keluarga Kawanua (K3) Malang Raya yang telah mendinginkan hati pada acara Ibadah dan Perayaan Natal di Aula ITN, Jumat (11/1/2019) petang.

Kerukunan Keluarga Kawanua Malang Raya, melalui Romo Hudi mewakili Keuskupan Malang, petang itu mendoakan Presiden RI dan para pemimpin negara agar selalu bisa membawa bangsa Indonesia ini lebih sejahtera dan damai.

TIMES-Indonesia-Wakil-Wali-Kota-Ucapkan-Terimakasih-Atas-Doa-Warga-Kawanua-2.jpg

Mereka juga memanjatkan doa agar diberi kekuatan dalam iman bagi korban bencana baik gempa bumi, tsunami maupun tanah longsor yang telah menimpa masyarakat Indonesia di sejumlah penjuru daerah.

Mendengar doa Warga Kawanua Malang Raya itu, Sofyan Edy Djarwoko yang sempat diberi kesempatan menyampaikan sambutannya, langsung mengucapkan terimakasih atas doa yang telah menciptakan suasana dingin itu. GWarga Kawanua Malang Raya melalui doanya itu.

"Jujur rasanya hati ini terasa dingin mendengarnya. Meski diluar situasi hangat bahkan cenderung menuju panas menjelang Pesta Demokrasi bulan April 2019 mendatang, namun saya mendengar doa wakil dari Keuskupan Malang tadi rasanya ayem, tidak khawatir," katanya.

Sofyan Edy berharap suasana adem seperti ini harus terus dirawat. "Bukan oleh Warga Kawanua saja, tetapi semua lapisan. Insyaallah bila semua pihak bisa melakukan seperti yang dilakukan Kerukunan Keluarga Kawanua, suasana di Malang akan terus tertib dan pesta demokrasi akan berjalan dengan baik," tuturnya.

TIMES-Indonesia-Wakil-Wali-Kota-Ucapkan-Terimakasih-Atas-Doa-Warga-Kawanua-3.jpg

Atas nama pemerintah, Sofyan Edy jiga menyampaikan terimakasih kepada umat Kristiani, khususnya warga Kawanua Malang Raya, atas peran sertanya dalam membangun kedamaian di Kota Malang. "Semoga kedepan hal itu bisa terus dilakukan lebih baik lagi melalui sinergi-sinergi dengan seluruh komponen yang ada untuk mencapai pembangunan di Kota Malang yang lebih maju," tandasnya.

Hadir pula dalam kesempatan itu perwakilan dari Korem 083 Baladhika Jaya dan Kodim 0833 Malang.

Ikut memberikan sambutan juga dalam acara Ibadah dan Perayaan Natal yang diprakarsai Kerukunan Pinaesaan Kawanua Malang Raya itu diantaranya Ketua K3 Jawa Timur, Ny Egny Sugiyono Rumambi serta Ketua K3 Malang Raya,  Ny Budi Kusumaningdiah Roring. "Memang Kerukunan Keluarga Kawanua harus bisa menjadi pioner,  setidaknya dalam Iman Kristus," tegas Ny Budi Kusumaningdiah Roring. (*)

Jurnalis : Widodo Irianto
Editor : Widodo Irianto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Loading...
Registration