Indonesia Positif Ketahanan Informasi Desa

Demi Situasi Aman di Jember, Dua Komandan Ini Kompak Ikut Pengajian di Ponpes Al Habsy Rambipuji

Jumat, 11 Januari 2019 - 17:27 | 95.44k
Demi Situasi Aman di Jember, Dua Komandan Ini Kompak Ikut Pengajian di Ponpes Al Habsy Rambipuji. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Demi Situasi Aman di Jember, Dua Komandan Ini Kompak Ikut Pengajian di Ponpes Al Habsy Rambipuji. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Desa

TIMESINDONESIA, JEMBER – Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar dan Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo mengikuti pengajian bersaa sejumlah ulama, tokoh masyarakat, dan warga di Ponpes Al Habsy Rambipuji, Kecamatan Rambipuji, Kabupaten Jember, Jumat (11/1/2019).

Di antara yang mengkuti pengajian tersebut tampak ulama kharismatik Jember yaitu KH Hamid Hasbullah, KH Madini Faruk, KH Farid Mujib, KH Umar Syafudin, dan Ketua FPI Jember Ustaz Faidzin.

Kondim-hadiri-Pengajian-LPAI-Jember..jpg

Pada kesempatan tersebut Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo berharap pengajian yang diikutinya tersebut dapat menjadi forum silaturahmi warga yang dapat saling memberikan informasi tentang situasi kamtibmas.

"Dan apabila ada permasalahan dapat didiskusikan dalam forum ini guna menemukan solusinya," kata Kusworo.

Kondim-hadiri-Pengajian-LPAI-Jember...jpg

Senada, Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar juga berharap kegiatan tersebut dapat meningkatkan rasa persaudaraan sesama muslim. "Sekaligus sebagai bagian peran ulama dalam membantu menjaga persatuan dan kesatuan umat serta memelihara suasana kondusif di Kabupaten Jember, utamanya menjelang pelaksanaan hingga pasca-Pemilu 2019," harapnya di Ponpes Al Habsy Rambipuji(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES