Minggu, 17 Februari 2019
Ketahanan Informasi

Babinsa Kodim 0824 Jember Ikut Kerja Bakti Bareng Warga Desa Keting

Babinsa Kodim 0824 Jember Ikut Kerja Bakti Bareng Warga Desa Keting Babinsa Keting Serda Wahyudi saat Bekerja Bakti Bersama Masyarakat (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Jum'at, 11 Januari 2019 - 16:08

TIMESINDONESIA, JEMBERBabinsa Keting dari Koramil Jombang Kodim 0824 Jember bersama masyarakat melakukan kerja bakti membersihkan jalan desa di Dusun Krajan 3 RW 11 dan RW 12 Desa Keting, Kecamatan Jombang, Jember.

Kerja bakti tersebut dilaksanakan pada Jumat (11/1/2019) melibatkan Babinsa Serda Wahyudi dan masyarakat setempat. Selain membersihkan jalan, dalam kerja bakti tersebut masyarakat juga merapikan ranting pohon, rerumputan, serta selokan sepanjang 300 meter.

TIMES-Indonesia-Babinsa-Kodim-0824-Jember-2.jpg

Danramil 0824/27 Jombang Kodim 0824 Jember Kapten Kav Tri Harjono menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa tersebut merupakan bagian tugasnya dalam memotivasi kegotongroyongan masyarakat dalam memelihara sarana dan prasarana lingkungan sekitarnya.

Demikian halnya Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar saat dimintai tanggapannya ikut mengapresiasi kegiatan yang mengimplentasikan visi dan misi pembinaan teritorial tersebut.

"Keberadaan Babinsa tentu akan memotivasi semangat masyarakat dalam bekerja bakti sehingga lingkungan sekitarnya akan lebih bersih, indah, dan sehat yang berdampak kesehatan masyarakat sebagai bagian dari penguatan pertahanan wilayah dalam menunjang pertahanan negara," ujar orang nomor satu di Kodim 0824 Jember itu. (*)

Jurnalis : Siswandi (CR-125)
Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jember

Komentar

Loading...
Registration