Olahraga

Bagas Adi Nugroho Pamit dari Arema FC

Jumat, 11 Januari 2019 - 14:58 | 68.96k
Pemain Arema FC, Bagas Adi Nugroho resmi berpamitan. (FOTO: Bola)
Pemain Arema FC, Bagas Adi Nugroho resmi berpamitan. (FOTO: Bola)

TIMESINDONESIA, MALANG – Pemain belakang Arema FC, Bagas Adi Nugroho tak akan bergabung dengan tim di musim 2019. Pemain asal Yogyakarta ini telah berpamitan dengan manajemen tim Singo Edan.

Perpisahan ini disampaikan Bagas melalui grup whatsapp tim Arema FC. Dalam pesan yang ia kirimkan, Bagas meminta maaf pada seluruh pihak di Arema dan juga mengucapkan terimakasih karena telah memiliki kesempatan memperkuat tim.

"Assalamualaikum, mohon izin pamit Bos, pak Manager, pelatih beserta jajarannya, mas-masku dan rencang-rencang sedoyo. Terimakasih banyak atas segala kebaikan dari semua selama 2 tahun ini, yang sudah menganggap saya sebagai keluarga di Arema FC. Mohon maaf jika saya ada salah kata maupun perilaku yang kurang berkenan. Semoga tim Arema FC semakin jaya, sehat & sukses selalu untuk kita semua. Amin yaa Rabb. Salam Satu Jiwa," isi pamitan Bagas pada tim yang dilansir dari akun resmi Arema FC @aremafcofficial, Jumat (11/1/2019).

Pemain yang kini tengah mengikuti Training Center (TC) Timnas Indonesia U-22 ini dikabarkan akan berlabuh ke klub Bhayangkara FC (BFC). Hal ini di disampaikan General Manager Arema FC Ruddy Widodo sehari sebelum Bagas resmi berpamitan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES