Senin, 25 Maret 2019
Entertainment

Nella Kharisma Cover "Selow" dengan Genre Berbeda

Nella Kharisma Cover Nella Kharisma Cover
Jum'at, 11 Januari 2019 - 14:47

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Demam lagu Selow ciptaan Inyong Kunci sepertinya masih akan terus berlanjut di tahun 2019 ini. Setelah Via Vallen, penyanyi dangdut Nella Kharisma nampaknya juga tertarik untuk mengcover lagu Selow baru-baru ini.

Meski mengcover lagu yang sama, kedua penyanyi muda asal Jawa Timur ini menyanyikannya dengan gaya yang berbeda.

Nella membawakan "Selow" dalam versi koplo dengan tambahan unsur pop, sehingga membuat lagu tersebut terdengar enerjik. Sementara Via Vallen memilih musik dengan tempo yang lebih perlahan dan mendayu-dayu.

Dalam video klip "Selow" Nella dan Via tak jauh berbeda. Nella juga terlihat berjoget mengikuti irama lagu tersebut, sembari ditemani oleh beberapa penari latar.

Meski berbeda jenis musik, rupanya hal ini membuat Nella tak luput dibandingkan dengan Via. Ada netter yang menilai lagu "Selow" versi Via lebih baik daripada Nella. Namun, ada juga netizen yang memilih netral dan menyukai lagu "Selow" versi Nella maupun Via.

Tak kalah booming dengan Via Vallen, video yang dirilis oleh channel youtube miliki DD STAR Record pada 5 Januari 2019 lalu ini juga mwnjadi trending Youtube. Video cover lagu Selow milik Nella Kharisma sudah dinikmati 562 ribu viewer dalam waktu 5 hari. (*)


Jurnalis :
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

Komentar

Loading...
Registration