Olahraga

Aremania Padati Sesi Latihan, Milo Ingatkan Hal Ini 

Jumat, 11 Januari 2019 - 14:40 | 29.79k
Pelatih Arema FC Milomir Seslija. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)
Pelatih Arema FC Milomir Seslija. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Latihan perdana Arema FC tak lepas dari sorotan para suporter Aremania, Kamis (11/1/2019) lalu. Latihan yang berlangsung di Stadion Gajayana, Kota Malang memiliki kesan tersendiri bagi pelatih tim Singo Edan, Milomir Seslija.

"Tidak apa-apa untuk kemarin, soalnya latihan pertama dan Aremania ini memang antusias dengan Arema," kata Milo.

Meski demikian, Milo juga berharap Aremania yang menyaksikan latihan tidak menggangu konsentrasi pemain. Ia juga meminta Aremania untuk tidak terlalu dekat di pinggir lapangan. Hal ini ditujukan agar tidak menggangu jalannya latihan.

"Saya tahu mereka senang sekali dengan pemain dan tim ini, makanya saya membiarkan mereka untuk menyaksikan tim latihan. Tapi sebaiknya Aremania duduk di tribun, tidak untuk duduk di pinggir lapangan seperti kemarin, karena pemain juga perlu menikmati latihan dengan enjoy," jelasnya.

Setelah menggelar latihan perdana kemarin, Arema FC kembali menggelar latihan sore ini, Jumat (11/1/2018) di kandangnya Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Latihan sore ini nanti akan diikuti 27 pemain Arema FC yang akan dipersiapkan untuk kompetisi Liga 1 musim 2019.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES