Gaya Hidup

Percantik Kuku di Maven Nail Art House

Percantik Kuku di Maven Nail Art House Ivana Amelia, owner Maven Nail Art House (FOTO: Ulfa)
Jum'at, 11 Januari 2019 - 14:27

TIMESINDONESIA, MALANG – Kuku yang cantik dan sehat dapat menunjang penampilan kaum Hawa. Untuk mendapatkan kuku indah tak hanya melakukan perawatan di rumah saja, tapi juga di salon. Maven Nail Art House menyediakan berbagai treatment untuk merawat dan mempercantik kuku anda.

Salon yang sudah ada sejak tahun 2017 ini terletak di Jl. Terusan Dieng No. 65 Kota Malang.  Ivana Amelia, owner Maven Nail Art House mengaku usahanya ini dirintis karena hobinya menghias kuku.

“Awalnya tertarik sama kuku, iseng-iseng ikut kursus nail art sampai akhirnya aku seriusin dan ikut sekolahnya juga. Habis itu aku buka home studio dirumah ternyata banyak yang suka, yaudah akhirnya aku bikin nail salon ini,” kata Ivana pada TIMES Indonesia.

Maven-Nail-Art-House.jpg

Tak hanya melayani pelanggan yang kukunya ingin dipercantik, di salon ini Ivana juga membuka kursus nail art.

Selain nail art service, Maven Nail Art House juga menyediakan berbagai treatment. Seperti layanan untuk perawatan kuku dan telapak kaki (pedicure) dan perawatan kuku tangan (manicure) termasuk dengan vitamin dan nail polishnya.

Ada juga layanan memperpanjang kuku secara instan (Nail Extension) dengan menggunakan bahan dasar Akrilik atau Gel, serta layanan Wedding Nail Art.

Percantik-Kuku.jpg

Spesialnya lagi, Maven Nail Art House menyediakan Korean Keratin Lash Lift & Tint, yaitu layanan untuk melentikkan bulu mata tanpa harus menambah bulu mata palsu.

"Untuk kualitas produk yang digunakan oleh salon ini jangan ditanyakan lagi, sudah pasti premium, dijamin aman dan tidak akan merusak kuku dan bulu mata," tambah Ivana.

Nah, penasaran bangetkan sama layanan yang akan diberikan sama Maven Nail Art House ini? Anda bisa langsung datang ke Maven Nail Art House  atau resevasi bisa menghubungi 0812 3666 537 (wa). Untuk kursus nail art bersama sang owner informasi lebih lanjut bisa membuka website www.ivanaamelia.com. (*)

Jurnalis : Nadya Rahma Putri
Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

Komentar

Loading...
Registration