Senin, 18 Februari 2019
Entertainment

Gantengnya Jason Momoa 'Aquaman' saat Berakting dalam Baywatch

Gantengnya Jason Momoa 'Aquaman' saat Berakting dalam Baywatch Jason Momoa 'Aquaman' saat Berakting dalam Baywatch. (FOTO: womantalk)
Jum'at, 11 Januari 2019 - 13:55

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Nama Jason Momoa makin bersinar setelah sukses memerankan Arthur Curry di film Aquaman. Kini foto lawasnya banyak menghiasi laman media sosial.

Wajah pria kelahiran Honolulu, Hawaii, itu nampak berbeda sama sekali dengan penampilannya dalam film Aquaman. Dalam film garapan James Wan tersebut, Jason nampak sangar dan gagah dengan rambut gondrong dan brewoknya itu.

Arthur-Curry.jpg

Sangat kontras dengan penampilannya sebagai Jason Ioane dalam serial Baywatch: Hawaii. Kala itu Jason masih berusia 20 tahun. Wajahnya bersih tanpa kumis dan jenggot, rambutnya masih cepak membuat penampilannya sebagai penjaga pantai itu sangat mempesona. Begitupun tubuh altletis yang dimilikinya, tak sebesar saat ini.

Jason-Ioane.jpg

Perannnya yang memukau membuat pria yang lahir 1 Agustus 1979 ini juga ikut dalam film TV Baywatch: Hawaiian Wedding di tahun 2003. Dalam film itu, Jason sudah gondrong tapi belum berjenggot.

Hawaiian-Wedding.jpg

Penampilannya sangat percaya diri, meski ia disandingkan dengan aktor dan aktris papan atas seperti David Hasselhoff, Pamela, dan Nicole Eggert.

Inilah pekerjaan yang membuka gerbang untuk berakting di Hollywood.

Suami aktris Lisa Bonet tersebut mengaku santai dalam menjalani kariernya. Meski begitu ia pernah bermain dalam beberapa judul film. Seperti film Conan the Barbarian, Game of Thrones pada 2011 dan serial Netflix Frontier.

Wow, ternyata Jason Momoa sang Aquaman memang sudah keren dari dulu ya. (*)

Jurnalis : Dinda Eka
Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Jakarta

Komentar

Loading...
Registration