Olahraga

Ini Kriteria Pemain Asing yang Diinginkan Aji Santoso untuk Persela

Jumat, 11 Januari 2019 - 12:35 | 46.68k
Aji Santoso, Pelatih Persela Lamongan saat menggelar seleksi pemain lokal. (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Aji Santoso, Pelatih Persela Lamongan saat menggelar seleksi pemain lokal. (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Setelah melepas Diego Assis, Wallace Costa dan Loris Arnaud, kini kini Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso mulai mencari pemain asing untuk menggantikan ketiganya.

Menurut Aji, saat ini dirinya sudah mengantongi sejumlah nama pemain asing yang sesuai dengan kriterianya dan kini tengah didiskusikan dengan manajemen.

"Saya dan manajemen selalu aktif komunikasi untuk mendapatkan pemain asing. Sudah ada beberapa pemain asing yang masuk kriteria saya, sudah saya laporkan ke manajemen dan manajemen sudah oke," kata Aji, Jum'at (21/1/2019).

Aji memang cukup selektif dan tidak ingin gegabah dalam memilik pemain asing, sebab dirinya menginginkan pemain asing yang bisa menjadi panutan bagi pemain muda yang dimiliki skuad Laskar Joko Tingkir.

"Kita harus mempunyai pemain asing yang bisa mempengaruhi permainan pemain muda. Kalau enggak kita akan berat. Mangkannya saya minta pemain asing yang berada di poros ini kualitasnya benar-benar sesuai dengan kriteria yang saya inginkan," tuturnya.

Lebih lanjut Aji Santoso  mengatakan, tidak menutup kemungkinan Persela akan mendatangkan pemain asing yang belum pernah bermain di Indonesia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Lamongan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES