Wisata

Sabtu Malam, Penggemar Miniatur Truk Adu Cantik di Pasar Parkiran Kota Batu

Jumat, 11 Januari 2019 - 13:45 | 355.14k
Penggemar Miniatur Truk bakal datang untuk memamerkan miliknya di Pasar Parkiran Kota Batu. (FOTO: Istimewa)
Penggemar Miniatur Truk bakal datang untuk memamerkan miliknya di Pasar Parkiran Kota Batu. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, BATU – Penggemar miniatur truk se Jawa Timur bakal berbondong-bondong ke Pasar Parkiran, Kota Batu, Sabtu (12/1/2019) malam.

Mereka akan berparade memamerkan kerlap kerlip lampu aksesoris, performance body miniatur hingga kedahsyatan suara sound system.

Semua akan berkumpul untuk mengikuti Parade dan Kontes, Miniatur Truk se Malang Raya yang akan digelar di pasar malam yang berada di Jalan Sultan Agung,

Menurut Hery Maskur, pengelola Pasar Parkiran, kegiatan yang diselenggarakan oleh  komunitas miniatur truk ini banyak direspon masyarakat.

kontes-Miniatur-Truk.jpg

“Antusiasnya ternyata luar biasa, bukan hanya dari komunitas miniatur truk saja, namun masyarakat sangat antusias juga menonton parade dan kontes miniatur truk ini,” ujarnya kepada TIMES Indonesia.

Peserta yang sudah mendaftar bukan hanya dari Malang Raya saja, namun dari berbagai kota di Jawa Timur ikut serta.

Diperkirakan ada lebih dari 3500 orang yang akan hadir mengikuti kegiatan ini. Terlebih jumlah peserta yang sudah mendaftar saat ini sudah sebanyak 400 peserta.

“Satu miniatur truk anggota krunya, biasanya berjumlah 1 hingga 5 orang,” ujarnya. Lebih unik lagi, biasanya event seperti ini tidak hanya menunjuk performance truk, namun juga menjadi ajang jual beli miniatur truk.

Sistem undian akan diberlakukan dalam even yang akan memperebutkan juara miniatur truk terbaik dan sound system terbaik, dengan hadiah pertama Rp 1 juta plus trophy, hadiah kedua Rp 750 ribu plus trophy dan hadiah ketiga Rp 500 ribu plus tropi.

Karena itulah, penggemar miniatur truk  se Malang Raya dipastikan bakal berbondong-bondong ke Pasar Parkiran, Kota Batu, Sabtu (12/1/2019) malam. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Batu

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES