Senin, 22 April 2019
Ketahanan Informasi Ketahanan Informasi Pendidikan

Belajar Grammar Menyenangkan di PBI Unisma Malang

Belajar Grammar Menyenangkan di PBI Unisma Malang Belajar Grammar Menyenangkan di PBI Unisma Malang. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Jum'at, 11 Januari 2019 - 10:36

TIMESINDONESIA, MALANG – Kesulitan belajar grammar Bahasa Inggris? Bertahun-tahun belajar bahasa Inggris tapi tak kunjung menguasainya? Pertanyaan itu tidak akan lagi muncul tatkala kita menghadiri Grammar Exhibition yang diadakan Prodi Bahasa Inggris FKIP Unisma Malang.

Kegiatan dengan tema Grammar Exhibition: grammar learning transformation-leaving the old ways, welcoming the new phase, mampu memberikan jawaban terkait masalah grammar bahasa Inggris.

PBI-Unisma-Malang..jpg

Dosen Pembimbing Grammar 3, Atik Umamah, M.Pd., menyampaikan bahwa belajar grammarharus  dilakukan dengan riang gembira, bukan dengan tekanan apalagi dengan penyampaian yang tidak menarik.

Wujud dari pembelajaran grammar yang menyenangkan bisa disaksikan melalui berbagai macam media yang mengasikkan seperti hasil kreasi mahasiswa kali ini.

"Perlu kami sampaikan bahwa kegiatan ini sudah berjalan 3 tahun. Dan apresiasi mahasiswa dan guru-guru sungguh sangat besar," kata Miss Atik.

PBI-Unisma-Malang...jpg

Sementara itu Dekan FKIP Unisma, Dr. Hasan Busri, M.Pd., menyampaikan bakwa kegiatan seperti ini telah menjadi tradisi matakuliah yang ada di FKIP Unisma.

"Setiap akhir semester gabungan dari beberapa dosen bersama mahasiswanya melaksanakan kegiatan bersama sebagai wujud dari inovasi yang ada," terangnya pada TIMES Indonesia.

Turut hadir dalam acara ini Kaprodi Bahasa Inggris, Hamiddin, M.Pd., dan Wakil Dekan 3 FKIP Unisma, Muhammad Yunus, M.Pd. dan beberapa dosen di FKIP Unisma Malang.
"Terimakasih atas dukungan dari semua pihak, hingga kegiatan rutin Prodi Bahasa Inggris FKIP Unisma Malang ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses," kata ketua panitia Ahmad Fauzi. (*)

Jurnalis :
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

Komentar

Loading...
Registration