Tekno

Pertama di Dunia, Berapa Harga SD Card 1 TB Buatan Lexar?

Jumat, 11 Januari 2019 - 06:44 | 94.29k
SD Card 1 TB buatan Lexar. (FOTO: Engadget)
SD Card 1 TB buatan Lexar. (FOTO: Engadget)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – SD (Secure Digital) Card menjadi benda penting di era digital ini. Benda kecil ini berfungsi sebagai media penyimpanan data. Saat ini, kapasitas memori internal ponsel yang semakin besar seakan melupakan kehadiran SD Card. Tapi jika Anda seorang fotografer yang akrab dengan kamera profesional, SD Card masih menjadi perlengkapan wajib.

Untuk bisa menampung foto RAW tentu membutuhkan kapasitas memori yang besar. Jika demikian, ini akan menjadi kabar gembira buat Anda. Dilansir dari Tabloid Pulsa, Kamis (10/1/2019) pasalnya Lexar telah meluncurkan kartu memori SD Card 1TB pertama di dunia.

Sebetulnya SanDisk pernah mengumumkan kartu memori SD 1TB, tetapi produk tersebut belum secara resmi terwujud. Jadi, SD Card pertama yang muncul di pasaran untuk pertama kali adalah Lexar.

Lexar 1TB 633x SDXC UHS-I menampilkan kecepatan baca hingga 95MB/s dan kelas kecepatan perekaman video V30. SD Card 1 TB buatan Lexar ini dibanderol 400 dolar AS atau setara Rp5,6 jutaan. Anda berminat memiliki SD Card ini? (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES