Tekno

Xiaomi Redmi Note 7 Resmi Rilis, Ini Daftar Harga dan Spesifikasinya

Jumat, 11 Januari 2019 - 07:43 | 1.28m
Xiaomi Redmi Note 7. (FOTO: Android Authority)
Xiaomi Redmi Note 7. (FOTO: Android Authority)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Xiaomi resmi merilis smartphone Redmi Note 7. Smartphone ini merupakan smartphone pertama seri Redmi setelah diumumkan menjadi merek terpisah dari Xiaomi. Seperti apa spesifikasi smartphone terbaru Xiaomi ini?

Dilansir dari Tabloid Pulsa, Kamis (10/1/2019), dari segi desain, tampilan Redmi Note 7 masih senada dengan Xiaomi Mi Play. Dengan lekukan layar rounded, panel belakang dengan gradien warna-warni, sensor sidik jari di belakang, serta dual kamera. Nah, sensor utama di bagian belakang salah-satunya adalah 48 megapiksel dan lensa f / 1.8 dan satu lagi kamera 5 megapiksel untuk mendukung kedalaman gambar.

Seperti dilaporkan The Verge, kamera Xiaomi Redmi Note 7 bisa mengambil foto dengan 48 juta dengan 0,8 mikron piksel dalam pencahayaan yang baik, atau menggabungkan piksel lain yang diklaim setara dengan foto 12 megapiksel dengan besaran piksel 1,6 mikron.

Berbekal sensor sebesar setengah inci yang secara fisik sedikit lebih besar dari apa yang biasanya ditemukan di smartphone lain saat ini, seharusnya mampu menangkap cahaya yang kuat. Meskipun tentu harus ditopang dengan sistem kamera yang ada di dalamnya. Sementara kamera selfie memiliki sensor 13 megapiksel.

Selebihnya Redmi Note 7 dibekali layar 19,5:9 sebesar 6,3 inci dengan 10880p, diotaki Snapdragon 660 dan baterai 4.000 mAh yang sudah mendukung pengisian daya USB-C. Xiaomi Redmi Note 7 juga masih dibekali dengan jack headphone 3,5mm.

Xiaomi Redmi Note 7 dibanderol mulai 999 yuan atau sekitar Rp2,1 jutaan untuk model RAM 3GB dan penyimpanan 32GB. Varian lain smartphone terbaru Xiaomi ini adalah dengan RAM 6GB dan penyimpanan 64 GB dibanderol  1.399 yuan atau setara Rp2,9 jutaan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : Tabloid Pulsa

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES