Minggu, 17 Februari 2019
Ketahanan Informasi Ketahanan Informasi Desa

Temui Tokoh Masyarakat Mayang, Komandan Kodim 0824 Jember Ajak Jaga Persatuan Jelang Pemilu 2019

Temui Tokoh Masyarakat Mayang, Komandan Kodim 0824 Jember Ajak Jaga Persatuan Jelang Pemilu 2019 Dandim 0824 Saat Bersama Muspika dan Tokoh Masyarakat Mayang. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Kamis, 10 Januari 2019 - 19:38

TIMESINDONESIA, JEMBER – Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar mengajak serta istrinya, Nita Arif Munawar mengunjungi Makoramil 0824/08 Mayang, Jember, Kamis (10/1/2019). Keduanya disambut Danramil 0824/08 Mayang Kapten Arm Suhartono dan istri Ny. Suhartono.

Selain itu, Muspika Mayang, tokoh agama, dan tokoh masyarakat setempat juga ikut menyambut kehadiran keduanya. Kunjungan orang nomor satu di Kodim 0824 Jember tersebut merupakan kunjungan untuk mempererat jalinan komunikasi antara anggota TNI sekaligus dengan tokoh masyarakat yang berpengaruh.

Dandim-Tokoh-Masyarakat-Mayang..jpg

Tidak hanya itu, khusus untuk kunjungan Nita Arif Munawar, istri Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar di Makoramil 0824/08 Mayang tersebut, merupakan kunjungan kerja Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Cabang 38 Kodim 0824 ke Persit KCK Ranting 09 Koramil 0824/08 Mayang.

Dalam pertemuannya dengan Muspika Mayang dan tokoh masyarakat setempat, Letkol Inf Arif menyinggung soal peran serta tugas TNI di daerah.

Dia juga berpesan agar masyarakat ikut aktif menjaga persatuan dan kesatuan jelang Pemilu Serentak 2019.

Dandim-Tokoh-Masyarakat-Mayang...jpg

"Saya memohon doa restu para kyai agar kami dapat menjalankan tugas kewilayahan dengan baik dan lancar serta mempererat jalinan silaturahmi yang selama ini sudah baik, baik dengan Muspika maupun dengan tokoh agama khususnya di Kecamatan Mayang ini," kata Arif.

Dia juga menambahkan, pada kesempatan tersebut dia mengingatkan masyarakat tidak mudah terpengaruh dengan isu seputar eskalasi politik terkait peserta Pemilu, baik caleg maupun pasangan capres dan cawapres. "Kita harus memiliki sikap yang bijak menghadapi isu-isu yang berkembang tersebut," pesannya..

"Persatuan dan kesatuan bangsa tetap harus terjaga, meskipun berbeda pilihan kita harus selalu ingat bahwa kita saudara sebangsa dan setanah air Indonesia yang harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan," tegas Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar kepada tokoh masyarakat Mayang(*)

Jurnalis : Siswandi (CR-125)
Editor : AJP-11 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

Komentar

Loading...
Registration