Olahraga

Ratusan Aremania Saksikan Latihan Perdana Arema FC di Stadion Gajayana

Ratusan Aremania Saksikan Latihan Perdana Arema FC di Stadion Gajayana Latihan perdana Arema FC diperkuat oleh 5 pemain baru dan Pelatih baru Milo Seslija di Stadion Gajahyana Malang. Kamis, 10/1/2018. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Kamis, 10 Januari 2019 - 16:44

TIMESINDONESIA, MALANG – Sesi latihan perdana Arema FC berlangsung Kamis (10/1/2019) sore, di Stadion Gajayana, Kota Malang, Jawa Timur. Ratusan Aremania menyaksikan tim kesayangannya latihan.

Pada latihan perdana Arema FC berlangsung sangat ramai, terlihat dari antusias Arema FC yang datang mengunjungi tempat tersebut. Penonton yang datang menyaksikan memadati pinggir lapangan, bahkan Wali Kota Malang Sutiaji, nampak turut menyaksikan dan membaur dengan Aremania.

Latihan-Perdana-Arema-FC-a.jpg

Latihan perdana yang di gelar pada  hari ini dipimpin oleh Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. Pria yang akrab disapa Milo tersebut langsung melakukan latihan fisik untuk mengembalikan kondisi pemain.

Sesi latihan Arema FC sore ini diikuti oleh sekitar 30 pemain. pemain yang menjalani latihan perdana, mereka berasal dari Arema FC musim lalu, U-19, dan pemain baru, dan 5 pemain yang mengikuti masa uji coba.

Aremania.jpg

Terlihat dua pemain asing Arema FC adalah penyerang asal Brasil, Roberto Lima Gladiator, gelandang serang asal Uzbekistan, Pavel Samolyachenko. Ada juga tiga pemain lokal baru yakni Sandi Firmansyah, Rachmat Latief, dan Ikhfanul Alam.

Arema-FC.jpg

Seperti yang diketahui sebelumnya, latihan perdana Arema FC ini merupakan persiapan untuk kompetisi Liga 1 musim 2019 dan sejumlah turnamen pra musim diantaranya Piala Presiden dan Piala Indonesia. Ratusan Aremania terlihat sangat antusias menyaksikan tim kesayangannya latihan.(*)

Jurnalis : Imadudin Muhammad
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Loading...
Registration