Gaya Hidup

Lima Artis ini Sehat dengan Yoga, Siapa Saja Mereka?

Kamis, 10 Januari 2019 - 11:26 | 264.35k
Sophia Latjuba dan Eva Celia (Foto: Youtube)
Sophia Latjuba dan Eva Celia (Foto: Youtube)

TIMESINDONESIA, JAKARTAYoga merupakan olah raga yang kian hari kian banyak penggemarnya. Banyak artis yang serius menggeluti olah raga yang juga dapat melatih konsentrasi ini.

Yoga digemari, karena olah raga ini dapat meningkatkan metabolisme tubuh, memperkuat otot dan fleksibilitas. Orang yang rutin yoga juga mengaku lebih pikirannya lebih tenang. Itu karena yoga juga melatih pusat pikiran.

Yoga dapat dilakukan oleh siapa saja, baik laki-laki maupun perempuan, anak-anak hingga dewasa.

Tak terkecuali para artis. Ya, olah raga ini tengah menjamur dikalangan artis. Tak jarang mereka mengunggah aksi yoganya di media sosial.

Siapa sajakah artis itu?

1. Anjasmara
Suami dari Dian Nitami ini tampaknya mantap menekuni yoga. Ia tak lagi tampil di dunia hiburan dan kini lebih dikenal sebagai praktisi Yoga, bahkan sudah menjadi pengajar. Berawal dari ketertarikannya dalam dunia meditasi, ia menemukan bahwa yoga adalah salah satu bagian besar dari ritual meditasi.

ANjasmara.jpgsumber: instagram/anjasmara

2. Sophia Latjuba
Cantik dan awet muda, ini dua kata yang tampaknya selalu melekat dengan Sophia Latjuba. Aktris kelahiran 8 Agustus 1970 ini merasa bahwa yoga mengajarkannya tentang keseimbangan.

Sophia-Latjuba.jpgsumber: instagram/sophia_latjuba88

Bahkan di akun Instagramnya, ia menuliskan pentingnya yoga di dalam hidupnya. “Yoga mengajarkan saya keseimbangan untuk merelakan hal-hal yang tidak bisa saya kontrol, sekaligus mengajarkan dan terus mendorong saya mencoba melakukan lebih baik. Saat melakukan sebuah gerakan yang terasa sangat sulit atau melelahkan, saya berusaha mengontrol pikiran dan memusatkan perhatian kepada napas, sambil berpikir bahwa (kesulitan) ini juga akan berlalu. Ini pelajaran yang saya bawa dalam hidup sehari-hari saya.”

3. Eva Celia
Like mother, like daughter. Si cantik Eva Celia juga menekuni yoga seperti sang ibu, Sophia Latjuba. Gaya hidup sehat tampaknya memang jadi prioritas di keluarga ini. Selain rutin olahraga dengan melakukan yoga, Eva Celia dan Sophia Latjuba juga menjalankan gaya hidup vegetarian.

Eva-Celia.jpgsumber: instagram/evacelia

4. Pevita Pearce
Di beberapa unggahan di akun Instagramnya, Pevita Pearce tampak serius berlatih yoga bersama instruktur yoga para selebriti, @Penyogastar, di sela-sela kesibukannya sebagai aktris.

Pevita-Pearce.jpgsumber: instagram/pevpearce

5. Riyanni Djangkaru
Bekas presenter Jejak Petualang ini juga serius mendalami yoga. Dalam sebuah wawancara, Riyanni mengaku melakukan yoga 4 kali dalam seminggu. Awalnya ia memulai yoga karena merasa tubuhnya kaku dan tidak lentur.

Riyani-Djangkaru.jpgsumber: instagram/r_djangkaru

Ternyata lewat yoga, ia juga menemukan jodohnya, Ron Brooks, yang kini menjadi suaminya dan awalnya adalah guru yoganya. Ia merasa yoga melatih pikiran dan badan untuk menjadi lebih fokus.

Yuk ikuti cara sehat para artis dengan yoga.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES