Gaya Hidup

Makeup Warna Coral Jadi Tren di 2019

Makeup Warna Coral Jadi Tren di 2019 Ilustrasi - makeup warna coral (Foto: orami.co.id)
Kamis, 10 Januari 2019 - 09:44

TIMESINDONESIA, JAKARTATren makeup selalu berubah setaip tahunnya. Violet merupakan tren warna makeup di 2018. Sedangkan di 2019 ini warna coral diangkat Pantone Color Institute menjadi tren.

Pantone Color Institute memberikan pengumuman resmi di Art Basel, Miami Beach, bahwa warna Living Coral dengan kode 16-1546 adalah warna dari tahun 2019.

Menurut Pantone Color Institute, warna living coral memiliki sifat yang ceria yang dapat membawa optimisme. Dikutip dari Allure, pengumuman warna ini merupakan pengumuman yang sangat ditunggu-tunggu di dunia kecantikan setiap tahunnya, karena pemilihan warna dari tahun 2019 tentunya akan sangat mempengaruhi tren kecantikan.

Nah berikut ini tren makeup yang terinspirasi dari warna living coral

1. Coral Nail Art
Tren warna kuku tentunya terpengaruh dengan terpilihnya living coral sebagai warna dari tahun 2019. Nail art dengan pola semi-tribal dan tambahan aksen stud berwarna emas sangat cocok untuk dipadupadankan dengan warna coral.

Tak itu saja, tambahan kuteks berwarna emas juga membuat tampilan ini semakin mewah tanpa mengurangi keanggunan dari warna coral itu sendiri.

2. Coral Cheeks

Perona pipi berwarna coral akan menjadi favorit banyak orang tahun ini. Warna ini dinilai netral dan cocok untuk digunakan oleh seluruh warna kulit. Penggunanya akan nampak lebih segar.

3. Coral Lips
Seperti perona pipi, lipstik dengan warga coral juga akan membuat penampilan makin segar, manis serta elegan.

4. Coral Ombre Hair
Tren rambut ombre masih akan menjadi favorit banyak orang di tahun 2019. Namun ditahun ini, warga coral dan cokelat tua akan mendominasi. Hmm.. pastinya akan membuat penampilan makin bersinar ya.

Tak ada salahnya anda mengikuti tren makeup warna coral di 2019 ini.(*)

Jurnalis : Nadya Rahma Putri
Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

Komentar

Loading...
Registration