Entertainment

Cast Film DreadOut Rasakan Serunya Road Show Darat

Cast Film DreadOut Rasakan Serunya Road Show Darat Cicio Manassero, Catlin Halderman, dan Susan Sameh, Selasa (8/1/2019). (FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Rabu, 09 Januari 2019 - 19:16

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Para cast film DreadOut merasakan keseruan saat berkeliling 15 kota di Pulau Jawa. Terutama saat mengunjungi beberapa bioskop tanah air. Antusiasme fans seolah mengobati rasa lelah mereka usai menghabiskan perjalanan darat untuk menyelesaikan road show ini.

Di Jawa Timur, sejak tayang perdana pada 3 Januari 2019 film DreadOut mendapat respon positif dari warga Surabaya dan Malang. Hal ini nampak saat beberapa pemain film secara langsung menyapa penonton di kota tersebut.

“DreadOut berasal dari game dan sutradaranya Mas Kimo Stamboel, ini sudah saya inginkan sejak dulu,” terang Susan Sameh, pemeran Dian, Selasa (8/1/2019).

Susan mengakui tantangan di film ini cukup berat, pasalnya ia tak mau mengecewakan para gamers jika peran yang ia tampilkan tidak seperti dalam game.

“Emang pendalaman karakternya cukup berat karena aku gak mau mengecewakan para gamers, setiap scenenya aku lakukan semaksimal mungkin,” imbuh gadis berdarah Mesir dan Tionghoa tersebut.

DreadOut sendiri diadopsi dari game ciptaan Digital Happiness asal Bandung yang berjudul sama, berhasil menjadi game indie horor populer di platform internasional STEAM dan menjadi semakin populer ketika PewDiePie (youtuber Internasional) memberikan review positif terhadap game ini.

Jurnalis : Lely Yuana
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Surabaya

Komentar

Loading...
Registration