Sabtu, 20 April 2019
Peristiwa - Nasional

Jenguk di RSCM, KH Ma'ruf Amin Cium Kening Ustaz Arifin Ilham

Jenguk di RSCM, KH Ma'ruf Amin Cium Kening Ustaz Arifin Ilham Cawapres nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin saat menjengok Ustaz Arifin Ilham di RSCM Jakarta. (FOTO: Istimewa)
Selasa, 08 Januari 2019 - 21:44

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Cawapres nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin menjenguk pendiri Majelis Zikir Az Zikra, Ustaz Arifin Ilham yang tengah dirawat inap di RSCM Jakarta, Selasa (8/1/2019) siang. 

KH Ma'ruf yang tiba pada pukul 13.05 WIB, langsung masuk ke RSCM Kencana. Berselang 25 menit pukul 13.29 WIB, Ketua MUI nonaktif itu telah selesai menjenguk Ustaz Arifin Ilham. 

Awak media yang hendak meliput, dilarang masuk ke ruangan, tempat Ustaz Arifin dirawat. Namun, berdasarkan foto yang beredar, KH Ma'ruf terlihat sempat mencium kening salah satu tokoh Alumni PA 212 tersebut. 

Kepada awak media, KH Ma'ruf Amin menginformasikan ihwal kondisi Ustaz Arifin Ilham yang berangsur membaik. Dia pun juga sempat mendoakan agar ustaz kondang tersebut dapat sembuh dan beraktifitas kembali sebagai mestinya.

Diakui mantan Rais Aam PBNU itu, Indonesia saat ini masih membutuhkan sosok ustaz Arifin Ilham dalam menyebarkan tausiyah. Sebab, ceramahnya mampu menyejukan bagi yang mendengarkan.

"Beliau orang yang bermasyarakat dan senantiasa mengajarkan orang berzikir kepada Allah SWT karena itu dengan bimbingannya masih sangat dibutuhkan oleh masyarakat, oleh bangsa, oleh negara. Mudah-mudahan beliau diberi umur panjang, disembuhkan penyakitnya," katanya di RSCM, Jakarta. Selasa (8/1/2018).

Diberitakan sebelumnya, KH Ma'ruf Amin mengaku mendengar kabar Ustaz Arifin Ilham dirawat di RSCM sejak kemarin. Hari ini, pendmping capres petahana, Jokowi itu menyampatkan diri menjengok da'i yng disebutnya spesialis dzikir tersebut. (*)

Jurnalis : Hasbullah
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jakarta

Komentar

Loading...
Registration