Olahraga

Tinggalkan Manchester City, Brahim Diaz Mantap Pilih Real Madrid

Selasa, 08 Januari 2019 - 15:05 | 81.06k
Brahim Diaz mendarat di Real Madrid (Foto: realmadridcf)
Brahim Diaz mendarat di Real Madrid (Foto: realmadridcf)

TIMESINDONESIA, SPANYOL – Setelah diresmikan kepindahannya, Brahim Diaz mengungkapkan alasannya hengkang dari Manchester City dan mantap memilih Real Madrid.

Pemain berusia 19 tahun itu mendarat di Inggris pada 2013 setelah dicomot dari Malaga dengan bandrol 'hanya' 300 ribu pounds.

Diaz melakoni debut untuk City di usia 17 tahun pada September 2016 silam, namun setelahnya ia kesulitan menembus skuad utama dan akhirnya memutuskan pergi di bursa transfer Januari 2019 ini.

Penyerang bertalenta itu memutuskan untuk pulang kampung ke Spanyol, kali ini menuju Santiago Bernabeu yang ia anggap sebagai impian menjadi nyata.

"Hari ini adalah hari terpenting dalam hidup saya, tiba di tim yang saya impikan sejak kecil. Ini adalah hadiah Natal terbaik untuk saya," tegasnya dalam wawancara dengan kanal TV resmi Madrid.

Brahim Diaz yang merupakan striker timnas Spanyol U-21 menambahkan, "Saat saya memutuskan hengkang dari Manchester City, saya cuma memikirkan tiga opsi - pertama, membela Real Madrid. Kedua, membela Real Madrid dan ketiga, membela Real Madrid. Saya tak mau pergi ke klub lain." (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : 101 Great Goals

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES