Olahraga

Tinggalkan Manchester City, Brahim Diaz Mantap Pilih Real Madrid

Tinggalkan Manchester City, Brahim Diaz Mantap Pilih Real Madrid Brahim Diaz mendarat di Real Madrid (Foto: realmadridcf)
Selasa, 08 Januari 2019 - 15:05

TIMESINDONESIA, SPANYOL – Setelah diresmikan kepindahannya, Brahim Diaz mengungkapkan alasannya hengkang dari Manchester City dan mantap memilih Real Madrid.

Pemain berusia 19 tahun itu mendarat di Inggris pada 2013 setelah dicomot dari Malaga dengan bandrol 'hanya' 300 ribu pounds.

Diaz melakoni debut untuk City di usia 17 tahun pada September 2016 silam, namun setelahnya ia kesulitan menembus skuad utama dan akhirnya memutuskan pergi di bursa transfer Januari 2019 ini.

Penyerang bertalenta itu memutuskan untuk pulang kampung ke Spanyol, kali ini menuju Santiago Bernabeu yang ia anggap sebagai impian menjadi nyata.

"Hari ini adalah hari terpenting dalam hidup saya, tiba di tim yang saya impikan sejak kecil. Ini adalah hadiah Natal terbaik untuk saya," tegasnya dalam wawancara dengan kanal TV resmi Madrid.

Brahim Diaz yang merupakan striker timnas Spanyol U-21 menambahkan, "Saat saya memutuskan hengkang dari Manchester City, saya cuma memikirkan tiga opsi - pertama, membela Real Madrid. Kedua, membela Real Madrid dan ketiga, membela Real Madrid. Saya tak mau pergi ke klub lain." (*)

Jurnalis : Imadudin Muhammad
Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : 101 Great Goals

Komentar

Loading...
Registration