Wisata

Waroeng Castle Waterdam Tempat Nongkrong Baru di Telaga Sarangan

Senin, 07 Januari 2019 - 01:22 | 422.02k
Pengunjung Waroeng Castle Waterdam di kawasan wisata Telaga Sarangan (FOTO: M Kilat Adinugroho/TIMES indonesia)
Pengunjung Waroeng Castle Waterdam di kawasan wisata Telaga Sarangan (FOTO: M Kilat Adinugroho/TIMES indonesia)

TIMESINDONESIA, MAGETAN – Bagi yang suka hangout ke Magetan, tidak lengkap rasanya jika belum mengunjungi wisata Telaga Sarangan di Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Di sana, banyak tempat yang menarik untuk dikunjungi, salah satunya Waroeng Castle Waterdam yang sedang hits belakangan ini. 

Waroeng Castle Waterdam yang terletak di sebelah selatan Telaga Sarangan dapat menjadi referensi mengisi waktu liburan akhir pekan. Khususnya, bagi kaum milenial atau kawula muda. 

Di tempat itu, pengunjung tidak hanya dapat menikmati kesejukan udara dan indahnya panorama alam pegunungan. Wisatawan juga dapat menikmati hidangan dengan menu tradisional dan kekinian.

"Saya datang bersama teman-teman kuliah dari Solo dan Madiun untuk mengisi waktu liburan, kebetulan di sini pemandangannya bagus bisa dijadikan spot foto dan masih di area wisata telaga sarangan. Di Waroeng Castle Waterdam tempatnya asyik buat tongkrongan dan menunya juga bermacam-macam," ujar Muhammad Sufi, salah satu pengunjung wisata Telaga Sarangan, kepada TIMES Indonesia, Minggu (6/1/2019).

Selain Waroeng Castle Waterdam, para wisatawan juga dapat mengunjungi tempat menarik lainnya. Tentunya, masih berada di kawasan wisata Telaga Sarangan(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Magetan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES