Kuliner

Nongkrong Yuk!, Baron Nduts Cafe Tawarkan Kelezatan Beragam Steak

Jumat, 04 Januari 2019 - 23:02 | 406.08k
Pengunjung Baron Nduts Cafe, Genteng, Banyuwangi. (FOTO: Erwin Wahyudi/ TIMES Indonesia)
Pengunjung Baron Nduts Cafe, Genteng, Banyuwangi. (FOTO: Erwin Wahyudi/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Berikut ini mungkin bisa menjadi referensi tongkrongan menghabiskan waktu akhir pekan anda. Khususnya, kaum kawula muda, atau penikmat kuliner steak. Terutama yang berdomisili di wilayah Genteng, Banyuwangi, dan sekitarnya. Referensi Nongkrong Yuk! TIMES Indonesia, kali ini adalah Baron Nduts Cafe.

Tongkrongan sekaligus tempat bersantap milik Baron Purwono tersebut berada tepat di depan Polsek Genteng. Atau di Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng, Banyuwangi.

TIMES-Indonesia-Menu-Baron-Nduts-Cafe-Banyuwangi.jpgMenu Baron Nduts Cafe, Genteng, Banyuwangi. (FOTO: Erwin Wahyudi/TIMES Indonesia)

Dengan konsep modern dan menyasar konsumen kaum milenial, Baron Nduts Cafe menyajikan beragam menu kekinian. Untuk camilan ada Serwiwi Krezz, Lumpia, Kentang Krezz dan lainnya. Sedang hidangan, tersedia berbagai macam steak. Mulai dari Chichen Steak, Salmon Steak, T- Bone Steak, Fish & Chips, Cordon Blue serta lainnya.

“Dengan resep inovasi sendiri, kami pastikan pengunjung akan ketagihan, apalagi pendamping minuman dingin dan hangat semua tersaji,” ucap Baron Purwono, si pemilik kepada TIMES Indonesia, Jumat (4/1/2019).

Kabar baiknya, seluruh menu di Baron Nduts Cafe dijamin ramah di kantong. Jadi sangat cocok bagi kalangan remaja, maupun keluarga. Varian minuman, dibandrol antara Rp 4 ribu-Rp 15 ribu saja. Snack dan makanan berada di angka Rp 6 ribu-Rp 100 ribu, tergantung jenis dan banyak pemesanan.

TIMES-Indonesia-Menu-Baron-Nduts-Cafe-Banyuwangi-3.jpgMenu Baron Nduts Cafe, Genteng, Banyuwangi. (FOTO: Erwin Wahyudi/ TIMES Indonesia)

“Demi kepuasan pelanggan, cafe kami juga melayani katering untuk hajatan dan ulang tahun,” pungkas Baron.

Tertarik nongkrong di Baron Nduts Cafe?, anda tak perlu takut kehabisan. Buka mulai jam 10.00 WIB dan tutup jam 23.00 WIB. Bagi netizen yang ingin mengintip menu atau promo via dunia maya, bisa mengunjungi akun instagram baron_nduts. Nongkrong Yuk! akhir pekan ini?. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Banyuwangi

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES