Gaya Hidup

Tips Hidup Lebih Bahagia di Tahun Baru

Jumat, 04 Januari 2019 - 03:24 | 51.68k
Ilustrasi - Hidup bahagia di tahun baru (Foto: MoneySmart)
Ilustrasi - Hidup bahagia di tahun baru (Foto: MoneySmart)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Memasuki tahun baru 2019 banyak orang membuat resolusi. Di tahun yang baru, semua orang tentu ingin memiliki kehidupan yang lebih baik dan lebih bahagia. Anda bisa mencapai hal ini dengan cara yang sederhana. Seperti dilansir dari Tabloid Bintang, berikut tiga hal yang bisa membuat Anda hidup lebih bahagia dibanding tahun sebelumnya.

1. Kurangi mencampuri urusan orang

Mencampuri urusan orang kadang bisa menimbulkan penyakit hati yang merugikan diri sendiri. Pada dasarnya, mencampuri urusan orang lain tidak akan memberikan keuntungan apapun. Karena itu, di 2019 ini cobalah untuk mengurangi kebiasaan itu dan fokuslah dengan urusan sendiri.

2. Bergaul dengan orang yang benar

Tak hanya dari diri sendiri, kita juga harus bisa menjaga diri dari orang-orang sekitar. Kurangilah bergaul dengan orang-orang beracun yang bisa merugikan dan memberikan pengaruh buruk. Cobalah berteman dengan orang-orang yang bisa mengajak belajar dan sukses bersama.

3. Hilangkan sikap skeptis

Pikiran positif dan terbuka akan selalu memberikan pengaruh baik. Di 2019 ini, cobalah untuk menghilangkan sikap skeptis terhadap banyak hal dan mulailah mengubah cara pandang menjadi lebih terbuka. Jika berpikiran terbuka, perubahan baik pun akan mengikuti sepanjang tahun.

Meski tanpa resolusi yang berlebihan, Anda masih bisa memiliki kehidupan yang lebih baik dan bahagia dengan cara di atas. Siap menjalani hidup lebih bahagia di tahun 2019 ini?

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES