Kuliner

Breakfast at Oura, Hadirkan Beragam Bubur dan Pastry Lezat

Rabu, 02 Januari 2019 - 12:53 | 166.95k
Porridge with Cakwe & Salted Egg (FOTO: instagram Oura)
Porridge with Cakwe & Salted Egg (FOTO: instagram Oura)

TIMESINDONESIA, MALANG – Terkadang kita suka menyepelekan waktu makan pagi atau sarapan. Padahal sarapan adalah makanan terpenting untuk memulai hari, dengan sarapan akan memberikan energi dan membuat kita berkonsentrasi dalam melakukan aktivitas.

Di Kota Malang sendiri banyak pilihan tempat makan untuk sarapan pagi, salah satunya Restoran Oura yang berada di jalan Pahlawan Trip A 11. Restoran ini siap menyediakan menu sarapan pagi untuk anda mulai dari jam 07.00 sampai 12.00 setiap harinya.

Menu yang ditawarkan juga beragam, mulai dari aneka bubur, menu pastry hingga berbagai macam dessert siap menjadi santap pagi anda bersama keluarga dan teman-teman.

Porridge-with-Cakwe--Salted-Egg...png

Pilihan bubur pun juga beragam, mulai dari bubur plain, bubur ayam sampai bubur ikan pun juga ada di Oura. untuk melengkapi bubur yang sudah sempurna, berbagai pilihan telur juga bisa anda pilih sebagai pendampingnya, yaitu Salted Egg, Century Egg dan Soy Marinated Egg.

Selain itu ada juga pilihan makanan lain seperti cakwe, prawn cakwe, rice roll cakwe, chicken roll, cayen dan somay pas untuk menjadi pilihan sarapan pagi anda jika anda tidak ingin makanan yang terlalu berat.

Setelah makanan agak kurang rasanya jika tidak dilengkapi oleh dessert atau makanan penutup sebagai penyegar. Oura juga menyediakan pilihan dessert seperti Fresh young coconut water jelly, Gui Ling Gao Jelly with honey, Chrysanthemum Jelly with Fresh Slice Lime, ronde with ginger soup dan masih banyak lagi pilihan dessert yang mereka sediakan.

Porridge-with-Cakwe--Salted-Egg....png

“Kami ingin memberikan opsi lain kepada warga Malang  dan para wisatawan yang datang ke Malang, agar memiliki pilihan tempat sarapan baru sebelum memulai aktifitasnya,” ujar Radwitya Febrian, public relation Oura.

Harga menu-menu sarapan di restoran ini juga cukup terjangkau, mulai dari harga Rp. 7.500 sampai Rp. 35.000 saja anda sudah bisa mencicipi kelezatan menu sarapan mereka.

Jadi, ingin mencoba menu sarapan di Restoran Oura? Informasi dan reservasi anda dapat menghubungi 0878-2128-3082 (call/wa) atau 0341-556000. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES