Sabtu, 20 April 2019
Peristiwa - Daerah

Di Malam Tahun Baru, Ini Doa Bupati untuk Masyarakat Bondowoso

Di Malam Tahun Baru, Ini Doa Bupati untuk Masyarakat Bondowoso Bupati Bondowoso Drs KH Salwa Arifin (kiri) saat menghadiri acara Shalawat dan doa bersama untuk keselamatan bangsa di malam tahun baru (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)
Selasa, 01 Januari 2019 - 01:36

TIMESINDONESIA, BONDOWOSO – Pemerintah Kabupaten Bondowoso bersama dengan Persada Agung (Persaudaraan Antar Guru Ngaji), mengadakan shalawat dan doa bersama untuk keselamatan bangsa, di malam tahun baru 2019, Senin (31/12/2018)  malam. 

Dalam kesempatan itu, bupati  KH Salwa Arifin mendoakan masyarakat Bondowoso agar masyarakat setempat perekonomiannya bisa meningkat.

“Para pedagang kaki lima, mudah-mudahan laris dagangannya. Para petani, pedagang, dapat barokah dari Allah melalui shalawat pada malam hari ini,” ucapnya. 

Ia juga berharap, agar masyarakat Bondowoso, menjadi masyarakat yang beriman dan bertakwa kepada Allah SWT. Sehingga, kata dia, keberkahan akan turun di bumi yang dipimpinnya tersebut.

KH-Azaim-Ibrahimi-a.jpg

“Semoga dengan shalawat dapat syafaat baginda nabi Muhammad SAW,” harap doa orang nomor satu di Bondowoso tersebut.

Ia juga mengaku punya rasa bangga, di mana pada malam tahun baru, masyarakat Bondowoso dan sekitarnya bisa berkumpul. “Hanya ungkapan terima kasih, dan semoga dibalas yang terbaik oleh Allah SWT. Saya ucapkan permohonan maaf, jika tempat yang disediakan panitia kurang memadai,” ucapnya.

Hadir dalam acara tersebut, KHR Ahmad Azaim Ibrahimy, pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Syafiiyah Sukorejo, dan Jam’iyah Shalawat Bhenning Sukorejo Situbondo. Acara tersebut, juga dihadiri Wabup Irwan Bachtiar Rahmat, ketua DPRD H Tohari, Kapolres, Dandim 0822, pimpinan OPD, dan puluhan ulama, dari berbagai kabupaten.

Shalawat dan doa bersama dalam rangka menyambut tahun baru 2019, di Kabupaten Bondowoso tersebut, berlangsung lancar, dengan jumlah jemaah lebih 40 ribu. (*)

Jurnalis : Moh Bahri
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Bondowoso

Komentar

Loading...
Registration