Senin, 18 Februari 2019
Peristiwa - Daerah

Bupati Salwa Cek Kesiapan Lokasi Pengajian Umum Malam Tahun Baru

Bupati Salwa Cek Kesiapan Lokasi Pengajian Umum Malam Tahun Baru Bupati Bondowoso Drs KH Salwa Arifin saat melakukan pengecekan kesipan pelaksanaan Pengajian Umum dalam rangka menyambut Tahun Baru 2019 (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)
Senin, 31 Desember 2018 - 13:13

TIMESINDONESIA, BONDOWOSOBupati Bondowoso Salwa Arifin, mengecek kesiapan lokasi untuk pengajian umum, dalam rangka menyambut tahun baru 2019, Senin (31/12/2018).

Bupati menuturkan, kesiapan Pengajian Umum dan Shalawat dalam rangka memperingati malam pergantian tahun baru, diperkirakan siap 100 persen sekitar sore hari.

"Sementara mungkin sudah 95%. Kemungkinan finishingnya nanti sore," jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati mengecek kesiapan beberapa layar lebar yang disiapkan di lapangan alun-alun. Layar berukuran besar itu,  diperuntukkan kepada masyarakat yang tidak kebagian tempat untuk menyaksikan pengajian secara langsung. Mengingat kapasitas area di depan panggung sangat terbatas.

Mulyadi, salah seorang panitia, memperkirakan pengajian akan dihadiri oleh 40 ribu lebih jamaah.

Oleh sebab itu, kata dia, pantia perlu mempersiapkan layar agar masyarakat tetap bisa menyaksikan jalannya pengajian.

"Kemungkinan jamaah Bhening sekitar 40 ribuan orang, lain dari masyarakat umum," jelasnya.

Dalam rangka menyambut tahun baru 2019, Bupati Bondowoso Salwa Arifin, meminta masyarakat agar melakukan kegiatan keagamaan, tanpa hura-hura. Bahkan bupati sudah mengeluarkan surat edaran. (*)

Jurnalis : Moh Bahri
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Bondowoso

Komentar

Loading...
Registration