Kuliner

Flapjaks’s Gelato ala Rama Restaurants Bali, Siap Manjakan Lidah Para Tamu

Sabtu, 29 Desember 2018 - 09:17 | 74.28k
Sajian waffle yang nikmat  berpadu dengan Gelato racikan Mattia Taschera. (FOTO: Istimewa)
Sajian waffle yang nikmat berpadu dengan Gelato racikan Mattia Taschera. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, KUTA – Didirikan pada tahun 2000, Rama Restaurants Bali Group kini memiliki 10 (sepuluh) brand restoran di Bali. Hingga saat ini berbagai inovasi baru dan kreatif dilakukan dan dikembangkan pada semua produk sebagai komitmen untuk selalu menjaga brand dan produknya pada level tertinggi. Suguhan istimewa kali ini adalah Flapjaks’ Gelato. 

Rama Restaurants Bali, pada Senin (24/12/2018) dengan bangga menghadirkan kembali gelato dengan rasa yang lebih sempurna di Flapjaks "House of Pancakes and Home-made Gelato" (Flapjaks) yang mengusung konsep original dan fun. Dari tangan ahlinya terciptalah Flapjaks yang kini menawarkan berbagai menu pilihan mulai dari olahan Pancake serta Waffle yang manis dan gurih dibuat dengan sentuhan hati sehingga menghasilkan rasa yang sempurna.

waffle-2.jpg

Terletak di pusat Kuta, Flapjaks akan menyambut Anda dengan nuansa interior yang berwarna cerah sehingga menciptakan suasana bermain yang menyenangkan dan mengundang berbagai kalangan untuk datang menikmati pengalaman kuliner yang ramah. 

Kali ini Flapjaks di tangan Master of Gelato, Mattia Taschera asal Itali, perbaikan rasa dan tekstur telah disempurnakan olehnya. Selain itu, sentuhan layanan yang ramah dan prima dapat membuat siapa pun yang datang akan merasa nyaman berada di Flapjaks.

Rama-Restaurants-Bali-2.jpg Rama-Restaurants-Bali.jpg

Saat ini Mattia Taschera menambahkan rasa Gelato yang terbuat dari buah-buah pilihan yang segar dan memberikan pengalaman kuliner yang luar biasa. 

Dalam acara ini kesempurnaan rasa dan tekstur dari Flapjaks’ Gelato yang telah diracik oleh Mattia Taschera, sudah dibuktikan oleh tamu undangan dan rekan media. Penasaran dengan rasa dan tekstur hasil kreasi dari ahlinya, Rama Restaurants Bali? Anda dapat langsung mengunjungi Flapjaks yang berada di Jalan Kartika Plaza dan di Jalan Pantai Kuta. Flapjaks Website:www.flapjaks.ramarestaurantsbali.com. E-mail:[email protected]. Social Media:Instagram: @flapjaksbali Facebook: Flapjaks Bali. Telephone: +62361765100 (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES