Ekonomi

BPJS Ketenagakerjaan Bojonegoro Beri Penghargaan Kepada Perusahan Mitra

Rabu, 26 Desember 2018 - 16:03 | 130.62k
Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Bojonegoro, Budi Santoso memberikan penghargaan kepada perusahaan yang telah menjadi mitra kerjanya di Hotel Bonero Kabupaten Bojonegoro, Rabu (26/12/2018). (FOTO: Yudi Handoyo/TimesIndonesia)
Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Bojonegoro, Budi Santoso memberikan penghargaan kepada perusahaan yang telah menjadi mitra kerjanya di Hotel Bonero Kabupaten Bojonegoro, Rabu (26/12/2018). (FOTO: Yudi Handoyo/TimesIndonesia)

TIMESINDONESIA, BOJONEGOROBPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Bojonegoro, Jawa Timur, memberikan penghargaan terhadap perusahaan yang aktif, tertib administrasi, dan telah menjadi mitra dalam memberikan perlindungan kepada tenaga kerjanya. 

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Bojonegoro, Budi Santoso mengatakan, acara Customer Gathering Awards bertajuk "We Appreciate and Preserve You" ini, untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan yang sudah bergabung dengan BPJS Ketenagakerjaan.

BPJS-KEtenagakerjaan.jpg

"Ini wujud apresiasi kami kepada perusahaan di Bojonegoro, Tuban, dan Lamongan yang sudah mendaftarkan para tenaga kerjanya dengan program komplit yakni Program Jaminan Hari Tua, Jaminan Kecelakaan Kerja, Jaminan Kematian, dan Jaminan Pensiun," jelas Budi, kepada 70 perwakilan perusahaan di Hotel Bonero Kabupaten Bojonegoro, Rabu (26/12/2018).

Sebelum penyerahan penghargaan, acara di buka dengan sosialisasi tentang regulasi program-program BPJS Ketenagakerjaan terbaru. Termasuk manfaat penggunaan Aplikasi BPJS Ketenagakerjaa.

"Fitur-fitur yang tersedia dibuat untuk mempermudah peserta dalam mendapatkan informasi terkait saldo serta simulasi perhitungan saldo per tahun masa kerja. Jadi lebih efisien tidak manual seperti dulu lagi," terangnya. 

gathering-BPJS-KEtenagakerj.jpg

Dalam kesempatan tersebut, BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Bojonegoro memberikan apresiasi kepada sejumlah perusahaan yang paling tertib administrasi dengan tujuh kategori.

Antara lain perusahaan penggunaan pelaporan sistem informasi perusahan paling tertib, penggunaan aplikasi BPJS Ketenagakerjaan terbayak, perusahaan dengan jaminan pensiun paling tertib dan lainnya. 

"Pemberian penghargaan ini diharapkan bisa memotivasi perusahaan lain untuk lebih aktif dalam memberikan perlindungan kepada seluruh tenaga kerjanya. Dan tentunya semakin tertib membayar iuran," tutupnya. 

Di penghujung acara Customer Gathering BPJS Ketenagakerjaan Awards para tamu undangan dari perwakilan 70 perusahaan tersebut mendapat doorprize dan grand prize undian berupa Televisi, Kulkas, dan Sepeda Gunung. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Bojonegoro

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES