Minggu, 22 September 2019
Otomotif

Jaga Kebersamaan, Komunitas VLOC Se-Jatim Kumpul di Pantai Wisata Lombang

Jaga Kebersamaan, Komunitas VLOC Se-Jatim Kumpul di Pantai Wisata Lombang Para member komunitas VLOC di Pantai Wisata Lombang, Sumenep (Foto: VLOC for TIMES Indonesia)
Selasa, 25 Desember 2018 - 19:33

TIMESINDONESIA, SUMENEPKomunitas VLOC (Vios Limo Owner Community) Chapter se-Jatim berkumpul di Pantai Wisata Lombang, Sumenep, Madura. Mereka datang dari Surabaya, Madiun, Mojokerto, dan Madura. 

Ketua Komunitas VLOC Chapter Surabaya, Om Dimas Haryo Pranadhita mengaku sangat senang bisa berkumpul di Sumenep dalam menjalin kerukunan antar VLOC Chapter di daerah.

“Kalau Jawanya saya istilahkan sambang member,” ucapnya pada TIMES Indonesia, Senin (24/12/2018).

Komunitas-Vloc-aa.jpg

Para member VLOC bersama 12 anggota Chapter Surabaya sangat merasakan keindahan Pantai Wisata Lombang. “Tempatnya oke, view bagus dan parkirnya luas,” ucapnya.

Ke depannya, ia menyarankan agar ada gazebo atau tenda sehingga saat hujan akan lebih aman bagi pengunjung. “Karena alamnya asri dan sangat natural,” kesannya.

VLOC Chapter Jatim yang tersebar di berbagai daerah aktif mengadakan pertemuan di sejumlah lokasi. Sebelum ke Kabupaten Sumenep, mereka bertemu di Pekalongan dan Jakarta.

Ketua VLOC Chapter Sumenep, Om Dawi menyampaikan terima kasih kepada semua anggota komunitas dari berbagai daerah yang telah berkenan datang ke Sumenep.

“Tak lupa juga terima kasih pada Bapak H. Masdawi yang telah memfasilitasi kegiatan VLOC Chapter,” katanya.

Selama kegiatan Komunitas VLOC yang bertajuk Terbang Bersama Tetap Satu Tujuan pihak aparat kepolisian setempat mengawal pengamanan di Pantai Wisata Lombang, Sumenep. (*)

Jurnalis : Shilham Adzim (CR-058)
Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Madura

Komentar

Registration