Peristiwa Jokowi-Makruf Amin

PCNU Bogor Deklarasi Dukungan Kepada Duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin

Senin, 24 Desember 2018 - 16:52 | 116.47k
Cawapres nomor urut 01, KH Ma'ruf saat menghadiri deklarasi dukungan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Bogor Raya.
Cawapres nomor urut 01, KH Ma'ruf saat menghadiri deklarasi dukungan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Bogor Raya.

TIMESINDONESIA, BOGOR – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bogor dan Kota Bogor mendeklarasikan dukungan kepada pasangan nomor urut 01, duet Jokowi-KH. Ma'ruf Amin. Deklarasi dukungan dilaksanakan di Ponpes Yasina, Cigombong, Bogor, Jawa Barat, Senin (24/12/2018).

Usai menerina deklarasi, KH Ma'ruf Amin mengatakan, selain untuk bersilaturahmi dengan warga NU struktural maupun non struktural, dirinya juga menerima deklarasi dukungan PCNU di Bogor Raya tersebut.

"Hari ini saya datang ke tempat ini menemui PCNU Kabupaten Bogor dan Bogor, dari ranting muslimat untuk konsolidasi, agar mereka solid nanti dalam menghadapi pilpres 2019. Alhamdulillah responnya bagus," kata Ma'ruf saat ditemui wartawan.

Dalam kesempatan itu, mantan Rais Aam PBNU berpesan kepada seluruh pendukungnya termasuk warga Nahdliyin Bogor tetap solid mendukung duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin. 

KH Ma'ruf juga berpesan kepada warga NU agar upaya memenangkan Jokowi-Ma'ruf tetap menggunakan cara-cara yang santun serta cara yang beradab. "Jangan sampai menggunakan cara-cara hoaks, fitnah maupun juga ujaran kebencian," ajak pria yang akrab disapa Abah ini.

Deklarasi dukungan dibacakan Ketua PCNU Kabupaten Bogor sekaligus Pengasuh Ponpes Yasina, Dr. KH Romdhon, MH. "Mendukung dan memilih, Ir Jokowi dan Prof Dr KH Maruf Amin, (duet Jokowi-KH. Ma'ruf Amin) sebagai calon Presiden dan wakil presiden RI periode 2019-2024." ucap dia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES