Peristiwa Daerah

Ace Hardware Beri Penawaran Spesial Natal 

Kamis, 20 Desember 2018 - 18:16 | 39.57k
Area Manager Ace Jawa Timur, Tjia Henryson (tengah) menyampaikan keterangan kepada wartawan. (Foto: Imadudin M/TIMES Indonesia)
Area Manager Ace Jawa Timur, Tjia Henryson (tengah) menyampaikan keterangan kepada wartawan. (Foto: Imadudin M/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Jelang Natal dan akhir tahun 2018, ACE Hardware menghadirkan promo menarik untuk memanjakan para pelanggan setianya, dengan mengusung 'World Of Holiday Wishes'.

Tema ini dihadirkan untuk merayakan Natal dan liburan akhir tahun di seluruh toko ACE di seluruh Indonesia, termasuk Kota Malang. Penawaran spesial ini hadir mulai 28 November hingga tanggal 25 Desember 2018 mendatang.

Area Manager Ace Jawa Timur, Tjia Henryson mengatakan berbagai produk kebutuhan telah dihadirkan, untuk memeriahkan perayaan Natal. Ia menyampaikan pelanggan bisa menikmati beragam penawaran menarik yaitu potongan harga hingga 50 persen serta harga khusus untuk produk pilihan.

Ace-Hardware-a.jpg

"Untuk member ACE Rewards, hadiah langsung berupa multifunction organizer akan diberikan dengan melakukan pembelanjaan total R 5 juta dari 3 struk belanja selama periode," kata Tjia, dalam Media Gathering Kawan Lama, Kamis (20/12/2018) siang, di Arbanat Cafe dan Resto, Kota Malang.

Adapun penawaran lain adalah gratis voucher belanja Rp 300 000 hanya dengan menukarkan 100 poin, atau bisa menggunakan poin yang dimiliki untuk membayar seluruh nilai transaksi melalui program Pay All with Points.

Untuk pelanggan yang belum menjadi member, dapat memanfaatkan program Free Membership dengan melakukan pembelanjaan minimal Rp 2 juta, dengan menggunakan kartu kredit BCA. Pelanggan juga bisa menikmati fasilitas cicilan 0 persen hingga 12 bulan menggunakan kartu kredit BCA, Mandiri, CIMB Niaga, BNI dan BRI.

"Kami masih banyak lagi yang produk yang punya harga promo, Silahkan kunjungi ACE Hardware sebelum kehabisan," tambahnya.

Selain itu, Tjia menyebutkan perkembangan Kawan Lama Retail di Kota Malang, berkembang sangat besar. Pasar Ace Hardware dan Informa di Kota Malang ini, juga sangat berkembang. Hal tidak lepas dari dukungan berbagai pihak termasuk media di Malang.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES