Peristiwa Daerah

Polres Malang Terbanyak Raih Penghargaan dari Kapolda Jatim

Selasa, 18 Desember 2018 - 22:59 | 32.67k
Acara penyerahan penghargaan Bhabinkamtibmas Berprestasi di Grand City Hotel Surabaya, Senin (17/12/18)
Acara penyerahan penghargaan Bhabinkamtibmas Berprestasi di Grand City Hotel Surabaya, Senin (17/12/18)

TIMESINDONESIA, MALANGBhabinkamtibmas dari Polres Malang berhasil mendapatkan piagam penghargaan Bhabinkamtibmas berprestasi terbanyak dari Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Luki Hermawan M.Si. Penyerahan penghargaan dilakukan di Grand City Hotel Surabaya, Senin (17/12/18) siang.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan kepada empat anggota Bhabinkamtibmas Polres Malang atas nama Aiptu Anton Suyono, Bhabinkamtibmas Desa Sanankerto Polsek Turen. Kemudian Aiptu Wahyono Bhabinkamtibmas Desa Toyomarto Polsek Singosari.

Polres-Malang-2.jpg

Menyusul adalah Aiptu Bambang Sulistiyono Bhabinkamtibmas Polsek Ngajum serta Bripka Anton Sugiyanto SH MH, Bhabinkamtibmas Kelurahan Dampit Polsek Dampit.

Mereka adalah empat dari 41 Bhabinkamtibmas berprestasi di wilayah Polda Jatim yang menerima penghargaan langsung dari Kapolda Jatim.

Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung SH SIK Msi mengapresiasi prestasi dan kinerja anggotanya yang mendapat penghargaan terbanyak dari Kapolda Jatim.

Polres-Malang-3.jpg

“Pemberian piagam penghargaan bagi Bhabin berprestasi ini sebagai wujud apresiasi pimpinan kepada kinerja Bhabinkamtibmas yang tidak hanya melakukan upaya peningkatan daya tangkal dan daya cegah warga masyarakat terhadap timbulnya gangguan kamtibmas saja,” kata Yade.

Menurut Yade, anggota Bhabinkamtibmas Polres Malang juga memberikan membimbing masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam rangka pembinaan kamtibmas secara swakarsa di Desa. “Seperti yang dilakukan Bripka Anton yang mendapat penghargaan sebagai da’i dan penceramah di masjid-masjid di wilayah Dampit. Termasuk memerangi Napza (Narkotika, Psikotropika, dan Zat Adiktif ) di sekolah sekolah,” ujar Yade. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES