Wisata

Kalindra Apartemen Tawarkan Hunian Eksklusif di Lokasi Strategis Kota Malang

Selasa, 18 Desember 2018 - 22:13 | 411.51k
The Kalindra Malang. (FOTO: thekalindra.com)
The Kalindra Malang. (FOTO: thekalindra.com)

TIMESINDONESIA, MALANG – Perkembangan yang sangat pesat di Kota Malang membuat kebutuhan tempat tinggal semakin meningkat. Hal inilah yang ditangkap oleh The Kalindra Malang dengan menawarkan hunian eksklusif dengan harga terjangkau. 

Kali ini, The Kalindra Malang menawarkan Kalindra Apartemen, sebuah hunian vertikal yang berada di lokasi strategis di tengah Kota Malang, Jawa Timur. Apartemen ini berada di di Jalan Ahmad Yani, Blimbing Kota Malang dekat dengan pintu keluar tol Surabaya-Malang, Bandara Abdulrachman Saleh, dan Kawasan Ekonomi Khusus Singosari.

kalindra-apartemen-3.jpg

"Target kami selesai pada 2021. Apartemen juga menawarkan ukuran kamar yang lebih luas pada umumnya yaitu 24,75 meter persegi 24,75m2 dan luas Semi Gross 28,75 meter persegi," kata Ferdinand selaku Executive Manager, Selasa (18/12/2018).

Ada dua opsi pembayaran yang ditawarkan yaitu dengan menggunakan cash keras atau kredit pemilikan apartemen (KPA). 

The Kalindra Apartemen  yang dibangun kawasan seluas 3,5 hektar.juga bekerja sama dengan Pt Archipelago International yaitu Aston Malang City, sebuah hotel jaringan berbintang. Kehadiran Aston Malang City Hotel dalam satu kompleks Kaliandra Apartemen dipastikan akan menambah nilai investasi bagi pembeli apartemen.

kalindra-apartemen-2.jpg

"Tanda jadi cukup Rp 2,5 juta, DP bisa dicicil hingga 3 tahun. Kami harap ini bisa dijangkau pengusaha muda, pebisnis dan pasangan milenial," tambahnya.

Selain berada di lokasi yang strategis, apartemen 16 lantai dengan jumlah 677 unit kamar ini menawarkan pemandangan Gunung Bromo dan Gunung Arjuno, yang sangat indah.

"Kami targetkan 3 tahun pembangunan selesai. Sejak dua bulan dibuka, sudah banyak antusias pembeli. Jika ini terus meningkat maka mungkin bisa maju sampai 2 tahun proses pembangunan," terangnya.

Ferdinand menjelaskan berbagai fasilitas juga telah disiapkan bagi para penghuni apartemen diantaranya kartu akses, area komersial, foodcourt dan cafe, kolam renang, wifi, spa, tempat bermain, pusat kebugaran, dan gym.

kalindra-apartemen-4.jpg

Untuk ukuran room apartemen terdiri dari Studio 4X6 meter, 1BR 4x7 meter, Executive 2BR 8X7 meter. Untuk harga ukuran Studio dijual mulai Rp 290 juta.

Kalindra Land yang berpengalaman di dunia properti juga akan menghadirkan satu-satunya kawasan mix used eksklusif yang di dalamnya terdapat Aston Malang City Hotel, Kalindra Apartmen dan Townhouse.

"Untuk masalah harga rumah di the Kalindra Townhouse, kami memasang harga yang sangat istimewa di masa pre launching ini, yaitu dengan harga rumah mulai Rp899 juta untuk tipe 100/84," ucapnya.

Tertarik memiliki hunian apartemen mewah dengan harga terjangkau di Kota Malang? Segera  hubungi pemasaran The Kalindra Malang, di WhatsApps 082244332200, 0341- 5085800 atau [email protected]. Info lebih lanjut bisa kunjungi thekalindra.com(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES