Tekno

Manjakan Pengguna, SnapCard Perbarui Tipe Layanan

Rabu, 19 Desember 2018 - 00:20 | 41.37k
SnapCard. (FOTO: www.snapcard.id)
SnapCard. (FOTO: www.snapcard.id)

TIMESINDONESIA, MALANG – Aplikasi karya anak bangsa, SnapCard kembali melakukan perbaikan layanan untuk para penggunanya. Jelang akhir tahun ini, SnapCard memperbaiki tiga jenis layanannya.

"Update akhir tahun kami melakukan peningkatan interaksi bisnis Anda dengan SnapCard," kata CEO SnapCard, Budi Sinaga, Selasa (18/12/2018).

Budi menjelaskan, SnapCard juga melakukan perbaikan perbaikan bug dan pengembangan kecil. Ia menyebutkan penambahan fasilitas ini terletak pada pemindaian (scan) kode yang lebih cepat, perbaikan tampilan, perbaikan tata letak me@SnapCard sebagai versi web dari kartu nama digital.

"Kami juga melakukan perbaikan tata letak AR (Augmented Reality) dan pembaruan tipe pelanggan starter, pelanggan pro dan pelanggan business," katanya.

SnapCard ini merupakan kartu nama digital pertama berbasis teknologi Augmented Reality dengan berbagai fitur menarik. Aplikasi SnapCard yang baru juga mengenalkan banyak sekali fitur yang berfokus untuk membantu banyak bisnis dalam kegiatan penjualan dan pemasaran mereka. 

SnapCard  ini merupakan salah satu karya anak bangsa Indonesia berhasil terpilih dalam program IBT 2017 oleh Kementerian Riset dan Teknologi Dikti (Kemenristek Dikti) RI. SnapCard kerjasama dengan TIMES Indonesia sebagai patner dalam bidang publikasi dan eksklusif distributor wilayah Indonesia dan Bali. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES