Politik

Jokowi Unggul di Jatim, Sekretaris TKD Jatim: Alhamdulillah

Selasa, 18 Desember 2018 - 20:25 | 65.88k
Sekretaris TKD Jokowi-Ma'ruf Amin, Sri Untari (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)
Sekretaris TKD Jokowi-Ma'ruf Amin, Sri Untari (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Sekretaris Tim Kampanye Daerah (TKD) duet Jokowi-Kiai Ma'ruf Amin, Sri Untari menyambut hangat hasil survei yang dilakukan oleh The Initiative Institute. Dalam survei itu, duet Jokowi-Kiai Ma'ruf Amin dinyatakan menang telak di Jawa Timur. Survei menyebutkan pasangan nomer urut 01 ini kalah tipis di wilayah Madura.

"Alhamdulillah, ternyata masyarakat Jawa Timur ternyata masih memiliki kepercayaan yang tinggi kepada bapak Jokowi, karena memang pak Jokowi mampu dipercaya untuk membawa indonesia maju dan berkeadaban," terangnya saat dihubungi TIMES Indonsesia, Selasa (18/12/2018)

Menurutnya, dengan kesolidan dari partai koalisi duet Jokowi-Kiai Ma'ruf Amin di Jawa Timur, target 70 persen perolehan suara akan tercapai. Juga akan dapat menyusul ketertinggalan perolehan suara di pulau garam Madura.

"Ini kan masih 3 bulan lagi. Tentu kita akan tetap bekerja keras untuk menyusul, tanpa kerja keras kita tidak akan mampu, sejauh ini partai koalisi juga sangat solid, jadi masih mampu meraih suara terbanyak di Madura," ungkapnya.

Wanita yang juga sebagai sekretaris DPD PDIP Jawa Timur ini mengungkapkan bahwa masyarakat Jatim masih memiliki kejernihan berpikir dalam melihat kepemimpinan Jokowi yang juga dinilai banyak memberi manfaat bagi masyarakat Jatim, tak terkecuali masyarakat Madura.

Menurutnya Jokowi sudah salah satunya dengan membuka dan menggratiskan jembatan Suramadu, yang diharapkan dapat menjadi salah satu instrumen yang dapat memajukan ekonomoi masyarakat Madura.

"Kemudian kita berharap ini menjadi pemicu bagi kita, pak Jokowi sangat memperhatikan masyarakat Madura. Kami berharap masyarakat madura bisa melihat ini sebagai sebiah perhatian yang besar bagi pak jokowi bagi mereka," ucapnya.

Untari juga mengimbau agar setiap caleg dari partai koalisi untuk memasang foto Jokowi-Kiai Ma'ruf amin disetiap APK yang mereka pasang.

"Kita berharap pemilihan legislatif dapat menjadi suatu tarikan yang pas untuk pemilihan Presiden. Salah satunya dengan memasang foto Jokowi-Kiai Ma'ruf Amin di setiap APK yang dipasang oleh para Caleg. Bisa baliho, banner, stiker dan lain lainnya," kata Untari. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES