Peristiwa Daerah

Polresta Denpasar Terjunkan 1762 Personel untuk Pengamanan Tahun Baru

Selasa, 18 Desember 2018 - 19:27 | 37.06k
Kapolresta Denpasar AKBP Ruddi Setiawan saat ditemui di Denpasar Bali, Selasa (18/12/2018). (FOTO: Khadafi/TIMES Indonesia).
Kapolresta Denpasar AKBP Ruddi Setiawan saat ditemui di Denpasar Bali, Selasa (18/12/2018). (FOTO: Khadafi/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) tahun 2018, Kapolresta Denpasar, AKBP Ruddi Setiawan, akan menerjunkan 1762 personil gabungan untuk di wilayahnya.

"Untuk pengamanan tahun baru, kita bersama instansi terkait  sudah merapatkan bersama di Polresta Denpasar. Ada sebanyak 1762 personel gabungan dari Polresta Denpasar, Polda Bali, dari TNI dari Dinas Perhubungan, dari pecalang-pecalang juga membantu pengamanan," ucapnya di Denpasar, Selasa (18/12/2018) sore.

Kapolresta juga menyampaikan, untuk hari Natal gereja-gereja ada sebanyak 111 di wilayah Denpasar dan Badung, Bali, yang akan diamankan.

"Kita akan amankan baik malam maupun siang pada saat ibadah. Jangan sampai saat ibadah ada hal yang kita tidak inginkan. Kita jaga ketat di depan pintu masuk kita cek. Dan semua gereja kita antensi," imbuhnya.

Sementara untuk perayaan Tahun Baru 2018, hal yang sama dilakukan dengan melakukan patroli di wilayah-wilayah keramian wisatawan agar aman dan terkendali.

"Kita akan patroli di tempat keramaian, saat Tahun Baru, seperti di Sanur, Kuta dan Legian. Apalagi di wilayah Legian sangat padat lalu lintas dan kita usahakan lalu lintas bisa lancar nantinya," pungkas Kapolresta Denpasar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES