Olahraga

Dilirik Klub Asing, ini Kata Saddil Ramdani

Selasa, 18 Desember 2018 - 19:20 | 93.66k
Saddil Ramdani menjalani sesi latihan di Stadion Surajaya, (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Saddil Ramdani menjalani sesi latihan di Stadion Surajaya, (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Memiliki kemampuan olah bola di atas rata-rata, membuat winger Persela Lamongan dan Timnas Indonesia, Saddil Ramdani mulai dilirik klub asing.

Seperti yang diungkapkan Saddil, bahwa sejauh ini Ia memang sudah mendapatkan tawaran dari sejumlah klub yang menginginkan jasanya, termasuk klub dari luar negeri.

"Tawaran dari luar negeri ada juga, tapi saya nggak bisa menyebutkan dari negara mana," ucap Saddil, Selasa (18/12/2018).

Pesepakbola kelahiran Raha, Sulawesi Tenggara 19 tahun yang lalu ini pun mengaku tersanjung dengan tawaran dari klub asing tersebut. Namun dirinya akan menyerahkan semua keputusan ke tangan manajemen Laskar Joko Tingkir.

"Tapi itu saya serahkan ke pengurus Persela, kalau misalnya pengurus mensupport saya bermain di luar ya siapa yang tidak mau mencari ilmu di luar negeri, karena kita mencari ilmu di luar negeri itu banyak manfaatnya untuk kembali ke Indonesia," ucapnya.

Wajar jika Saddil Ramdani diminati klub asing, sebab pemain milik Persela Lamongan ini sempat mendapat predikat pemain Timnas tersebuk 2018, dengan membela Timnas U-19, U-23 dan Timnas Senior. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Lamongan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES