Indonesia Positif Ketahanan Informasi Pendidikan

Hebat! Mahasiswi Cantik Delegasi UMG ini, Juara 1 di Forum Tax Center

Selasa, 18 Desember 2018 - 14:00 | 78.46k
Aminatus Sholikhah (dua dari kanan), mahasiswi Prodi Akuntansi angkatan 2018, yang menjadi juara 1 di Forum Tax Center di Sidoarjo, Selasa, (18/12/2018). (FOTO: Humas UMG - Abdurrahman Faris/AJP TIMES lndonesia)
Aminatus Sholikhah (dua dari kanan), mahasiswi Prodi Akuntansi angkatan 2018, yang menjadi juara 1 di Forum Tax Center di Sidoarjo, Selasa, (18/12/2018). (FOTO: Humas UMG - Abdurrahman Faris/AJP TIMES lndonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Pendidikan

TIMESINDONESIA, GRESIK – Prestasi tak henti-hentinya ditorehkan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Gresik (UMG). Terbaru, Aminatus Sholikhah, mahasiswi Prodi Akuntansi angkatan 2018, menjadi juara 1 di Forum Tax Center di Sidoarjo, Jawa Timur.

“Yang pasti saya bangga dan tidak menyangka bisa juara 1, karena kompetisi ini sangat ketat,” ucap Likhah panggilan akrab Aminatus Sholikhah, Selasa (18/12/2018).

Mahasiswi-Cantik-UMG..jpg

Ia menjadi yang terbaik, setelah memaparkan artikel berjudul "Ketika halangan terbesar yang harus dihadapi seseorang ialah mengorbankan sesuatu yang dimilikinya" di lomba yang diselenggarakan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (FJP) Jawa Timur.

Likhah, berhasil menyisihkan 38 peserta pemilik artikel, yang merupakan perwakilan dari 38 Perguruan Tinggi se-Jawa Timur, di Forum Tax Center ini.

“Dihadapan dewan juri awalnya grogi, tapi alhamdulillah kegrogian saya bisa kalah dengan semangat dari teman-teman dan Dosen pendamping saya pak Mujadid,” katanya.

Sementara itu, Abdullah Mujadid, Dosen pendamping mengaku bangga dengan prestasi yang ditorehkan Likhah, dengan menjadi yang terbaik di Forum Tax Center ini.

“Dia sangat berpotensi sekali dalam pengembangan literasi pajak, maka sejak awal saya yakin, dia akan mendapat nominasi dan alhamdulillah dapat juara 1 diluar dugaan saya,” tuturnya.

Lebih lanjut, Mujadid memaparkan, Tax Center FEB UMG, tidak hanya mengirimkan artikel tapi juga ikut di lomba fotografi dan vlog di Forum Tax Center ini.

“Ini adalah salah satu cara bagaimana generasi millenial sadar akan pentingnya pajak,” kata Dosen Akuntasi UMG ini usai Forum Tax Center. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-4 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES