Politik

Duet Prabowo-Sandi Dinilai Sulit Kalahkan Duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin

Selasa, 18 Desember 2018 - 15:59 | 322.99k
Pasangan Capres cawapres pada Pilpres 2019 (Ilustrasi - TIMES Indonesia)
Pasangan Capres cawapres pada Pilpres 2019 (Ilustrasi - TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Mantan Dankormar Letjen Mar (Purn) Suharto menilai, pasangan Capres dan Cawapres duet Prabowo-Sandi bisa mengalahkan pasangan petahana duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin di Pilpres 2019.

Alasannya, karena kubu petahana dianggap memiliki segalanya. Sehingga dalam hitung-hitungan di atas kertas sulit dikalahkan, kecuali ada pertolongan tuhan.

"Petahana punya semuanya, hukum punya, polisi punya, BIN punya, media punya, uang punya, TNI juga, lalu apa yang dipunya oleh yang bukan petahana?," ucap dia dalam diskusi bertajuk 'Keamanan Pilpres 2019' di Posko Pemenangan duet Prabowo-Sandi, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (18/12/2018).

Namun begitu, Suharto menilai, pasangan nomor urut 02 yang serba kekurangan dan tidak diperhitungkan bukan tidak mungkin bisa mengalahkan petahana. Dia pun berharap, keajaiban tuhan di Pilkada DKI Jakarta kemarin dapat terulang di Pilpres 2019 nanti. 

"Yang bukan punya duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin, hanya satu, yaitu Gusti Allah. Kalau Gusti Allah sudah berkehendak seperti Jakarta kemarin pasti jadi," tandas Mantan Dankormar Letjen Mar (Purn) Suharto. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES